Wakil Bupati Kutai Barat Tinjau Langsung Keadaan Rumah Warga Melak Tertimpa Pohon. Rabu (19/06/2019)

Rumah warga Kelurahan Melak Ulu yang tertimpa pohon, Kominfo Kutai Barat Lsr.kutaibaratkab.go.id

KOMINFOKUBAR – SENDAWAR – Dalam rangka memberikan dukungan moril Wakil Bupati Kutai Barat H. Edyanto Arkan, meninjau langsung rumah warga yang tertimpa pohon Jalan Ahmad Yani RT. 11 Kelurahan Melak Ulu, didampingi Dinas Sosial Kutai Barat dengan menyerahkan bantuan berupa Sembako dan Paket Dapur dan Tim Tagana bergotong-royong mengangkat barang dan memotong batang pohon tersebut.

Dijelaskan korban pemilik rumah Salmiah (65) yang kesehariannya ialah seorang nelayan, “kami tadi ngumpul bersama anak dan cucu minum teh tiba-tiba pohon rambutan tua roboh menimpa rumah dan menjepit kami didalam, kemudian kami  merayap keluar dengan sedikit luka gores dan memar akibat terpaan kayu yang jatuh dan kejadian tersebut kurang lebih pukul 15:00 wita siang,” Jelasnya didampingi warga tetangga.

Saat meninjau tempat Kejadian Wakil Bupati Kutai Barat mengatakan, “secara pribadi siap membantu warga korban tersebut berupa atap seng,” ungkapnya didampingi warga.

Wakil Bupati Kutai Barat saat meninjau lokasi rumah warga tertimpa pohon.kominfo Lsr.
Wakil Bupati Kutai Barat saat meninjau lokasi rumah warga tertimpa pohon.kominfo Lsr.

Menurut Keterangan Ketua RT. 11 Kelurahan Melak Ulu Rusliadi, “Sementara ini keluarga Ibu Salmiah beserta anak dan cucunya tinggal dengan tetangga sementara rumahnya diperbaiki.”

Pemerintah Daerah Kabupaten Kutai Barat
Perkantoran IV Sendawar Kutai Barat
Tel – +62 (545) 455564

Email – pemda@kutaibaratkab.go.id