Transformasi Generasi Kristen di Kutai Barat, Senin (17/06/2019)

Assiten II Setdakab.Kutai Barat  membuka kegiatan seminar dan KKR dengan mengalungkan badge kepada perwakilan peserta. Kominfo Afn kutaibaratkab.go.id

KOMINFOKUBARKAB – SENDAWAR – Persekutuan Doa Cahaya Anugerah yang bekerjasama dengan gereja-gereja di Kabupaten Kutai Barat selenggarakan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR), (Senin, 17 Juni 2019). Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari sejak (17 – 19 Juni 2019) bertempat di Taman Budaya Sendawar (TBS), dengan rangkaian kegiatan seperti Youth Camp Seminar Guru-guru Sekolah Minggu, dan Seminar Hamba Tuhan.

Bupati Kutai Barat dalam sambutan yang dibacakan Asisten II bid. Ekonomi, Pembangunan dan  SDA Setdakab. Kutai Barat Ayonius sekaligus membuka kegiatan tersebut mengatakan, banyaknya tantangan duniawi yang mempengaruhi kehidupan etika dan norma dapat dilihat seringnya terjadi kasus kriminalitas remaja, hal ini perlu dukungan dari pendidikan karakter anak sejak dini terutama guru agama kristen, dan guru sekolah minggu untuk membentuk karakter generasi bangsa yang berakhlak mulia dan memiliki Karakter Kristus dalam kehidupannya.

Pemerintah Kutai Barat mengharapkan, kegiatan ini dapat memberikan dampak positif terhadap generasi Kutai Barat dalam proses meningkatkan sumber daya manusia yang berprestasi, dan kepada seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan dengan baik, kemudian dapat ditularkan  kepada masyarakat sekitar untuk membantu mewujudkan pembangunan Kutai Barat hari esok yang lebih baik.

Kegiatan yang bertemakan “Generasi yang diubahkan menjadi Generasi yang mengubahkan (Yoel 2:28-29)”.  Hadir PS. Jonathan Pattiasina sebagai pembicara menyampaikan kemerdekaan dari Tuhan membuat hidup kita dalam kebenaran, jika manusia telah membawa perubahan, maka kehidupannya akan berkualitas dan Transformasi Kehidupan Kristen (2Korintus 3:16-18)”, Kominfo Dpn.

Pemerintah Daerah Kabupaten Kutai Barat
Perkantoran IV Sendawar Kutai Barat
Tel – +62 (545) 455564

Email – pemda@kutaibaratkab.go.id