Tingkatkan Sinergitas dan Komitmen Untuk Meningkatkan Retribusi Daerah. Senin, (17/07/2019)

Dua dari kiri, Bupati Kutai Barat dengan Bupati Mahakam Ulu saling menerima naskah perjanjian hibah.kominfo Lsr.kutaibaratkab.go.id

KOMINFOKUBAR – SENDAWAR – Pemerintah Kabupaten Kutai Barat dan Pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu, menandatangi Naskah Perjanjian Hibah tentang serah terima aset pajak dan retribusi daerah dari Pemerintah Kutai Barat kepada Pemerintah Mahakam Ulu.

Bupati Kutai Barat FX. Yapan memaparkan, dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan koordinasi dan kerjasama yang baik serta dapat meningkatkan pajak dan retribusi daerah masing-masing. “Kita berharap kerjasama dan kerja keras yang sudah kita mulai ini dapat berjalan sesuai rencana dan berakhir dengan hasil yang baik,” harap Bupati.

“Kiranya jalinan sinergritas dapat terus dibina dan ditingkatkan kedepannya bersama-sama dapat menjalankan amanah dan mengupayakan suksesnya pembangunan demi kesejahteraan masyarakat terkhususnya di Kabupaten Kutai Barat dan Mahakam Ulu, umumnya di Provinsi Kalimantan Timur,” tambah Bupati.

Bupati Mahakam Ulu Boni Pasius Belawang Geh, mengatakan seluruh proses yang sudah dilaksanakan dapat selesai, “Semoga kerjasama baik ini terus terjaga, terus ditingkatkan dengan komitmen yang selaras dan berjalan dengan baik, Kabupaten Mahulu dan Kabupaten Kutai Barat dapat lebih maju dan berkembang pesat,” terang Bupati Mahakam Ulu. Kominfo Lsr

Pemerintah Daerah Kabupaten Kutai Barat
Perkantoran IV Sendawar Kutai Barat
Tel – +62 (545) 455564

Email – pemda@kutaibaratkab.go.id