Tingkatkan Peran Masyarakat Yang Partisipatif Dalam Pembangunan Melalui Stabilitas Keamanan Dan Menjaga Persatuan.  Senin (14/10/2019)

Tingkatkan Peran Masyarakat Yang Partisipatif Dalam Pembangunan Melalui Stabilitas Keamanan Dan Menjaga Persatuan. Senin (14/10/2019)

Tiga dari kiri Bupati Kutai Barat poto bersama para pemenang dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-74. Kominfo Wln.kutaibaratkab.go.id

KOMINFOKUBAR - SENDAWAR – Dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-74 tahun 2019, dan syukuran atas dilantiknya Ketua DPRD Kabupaten Kutai Barat priode 2019-2024. Bapak Ridwai, Masyarakat Kampung Sekolaq Joleq mengelar acara malam syukuran dan penyerahan hadiah kepada pemenang Kejuaraan Bulutangkis, Bola Voli dan Sepak Bola dalam memeriahkan HUT RI Ke-74 Tahun 2019, di halaman BPU Kampung Sekolaq Joleq Kecamatan Sekolaq Darat, Senin 14 Oktober 2019. Bupati Kutai Barat FX Yapan mengatakan, kita telah merayakan 74 tahun Indonesia Merdeka dan sebentar lagi merayakan 20 tahun usia Kabupaten Kutai Barat, tentu semangat membangun hendaknya terus dikobarkan didalam hati dan jiwa setiap masyarakat Kutai Barat, untuk mencapai kemakmuran rakyat diberbagai sektor, pembangunan harus didukung dengan stabiltas keamanan, ketertiban dan persatuan harus dijaga serta ditingkatkan setiap saat. “Tentunya Pemerintah bersama DRPD akan terus berupaya dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat, aparatur kecamatan dan kampung harus saling mendukung, dan masyarakat dengan ragam profesi yang ada, mari bersama-sama tingkatkan perannya untuk berpartisipasi dalam pembangunan”, tegasnya. Lebih lanjut Bupati Kutai Barat menambahkan “Selamat kepada Putera terbaik Kutai Barat yaitu Ridwai dari Kecamatan Sekolaq Darat, yang sudah dilantik menjadi Ketua DPRD Kabupaten Kutai Barat priode tahun 2019-2024, teruslah berkarya untuk memajukan Kutai Barat yang lebih adil dan makmur”, ucapnya. Sementara Ketua DPRD Kabupaten Kutai Barat Ridwai manyampaikan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada Bupati Kutai Barat yang sudah berkenan hadir dan berpatisipasi masyarakat Kecamatan Sekolaq Darat secara khusus Masyarakat Kampung Sekolaq Joleq yang sudah menyelengarakan dua agenda ini dengan baik. “Kampung Sekolaq Joleq ini memang di dalam pelaksanaan pembangunan di Kecamatan Sekolaq Darat salah satu Kampung yang pelaksanaan ADD yang terbaik, ini merupakan bukti kerjasama yang baik dari aparat kampung dan seluruh warga masyarakat Sekolaq Joleq mulai dari tingkat masyarakat biasa, tokoh adat dan aparat kampungnya dapat menjalin hubungan yang baik dalam menjalankan kegiatan yang sudah dipercayakan oleh pemerintah baik dana dari kabupaten maupun dari pusat”, jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

kubar

Pemerintah Daerah Kabupaten Kutai Barat
Perkantoran IV Sendawar Kutai Barat
Tel – +62 (545) 455564

Email – pemkab@kutaibaratkab.go.id