Tim gabungan Polres, TNI dan Satpol PP Kutai Barat Sisir Keramaian.

Petugas berikan peringatan kepada masyarakat yang nongkrong dipinggir jalan.Kominfo Lsr/Mdn.kutaibaratkab.go.id.

KOMINFOKUBAR-SENDAWAR, Minimalisir penyebaran covid-19 dan masih rendahnya kesedaran resiko terinfeksi covid-19 dilingkungan masyarakat, polres Kutai Barat dan satpol PP Kutai Barat melakukan penertiban disejumlah lokasi cape thai tea tempat tongkrongan anak muda dan tempat hiburan malam di Kutai Barat. Senin, 23 Maret 2020 malam.

Seorang pedagang pasar Sulyadin mengatakan dengan adanya peringatan dari kepolisian kelompok pedagang pasar malam akan menutup sementara kegiatan pasar malam sampai dirasa aman. “Kami akan menutup semantara aktivitas pasar malam selain sudah sepi pembeli atau pengunjung  kami juga harus menjaga kesehatan sendiri  apalagi melihat diberbagai media akan resiko terpapar covid-19 tersebut,” ungkapnya.

Semanatara menurut Kapolres Kutai Barat AKBP Roy Satya Putra mengatakan meskipun bahaya terpapar covid -19 yang begitu rentan dimasyarakat sebagian tempat mulai sepi, dijalanan tampak lengang tapi masih saja ada remaja dan masyarakat yang nongkrong dan berkumpul sehingga harus diberikan peringatan oleh petugas.

ditambahkannya “Penyisiran dan penertiban tempat keramaian akan terus dilakukan tim gabungan kepolisian, TNI dan Satpol PP Kutai Barat untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di masyarakat,” terangnya. Kominfo Lsr/mdn.

Pemerintah Daerah Kabupaten Kutai Barat
Perkantoran IV Sendawar Kutai Barat
Tel – +62 (545) 455564

Email – pemda@kutaibaratkab.go.id