Tekun Dalam Iman Wujud Dukungan Pribadi Dalam Proses Pembangunan Daerah (5/12/2018)

Tekun Dalam Iman Wujud Dukungan Pribadi Dalam Proses Pembangunan Daerah (5/12/2018)

Assisten II Setdakab.Kutai Barat menyalakan lilin Natal. Foto. Kominfo24. kominfo.kubarkab.go.id

KOMINFOKUBAR, SENDAWAR- Suasana kebersamaan dan damai Natal tergambar dalam ibadah dan perayaan Natal Gereja Kalimantan Evanglis (GKE) Jemaat Linggang Bigung, ratusan umat yang menghadiri ikut larut dalam suasana ibadah Natal yang bertema, “ Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita”.

Dalam sambutannya Bupati Kutai Barat FX. Yapan, yang dibacakan Asisten II Bidang Ekonomi, Pembangunan dan SDA Setdakab. Kutai Barat, Ayonius mengatakan, melalui perayaan Natal kita sebagai umat sungguh-sungguh menyadari bahwa Kristus merupakan sumber hikmat bagi kita dan senantiasa bertekun dalam iman serta menjadikan hikmat tersebut sebagai bagian dari wujud dukungan kita pribadi dalam proses pembangunan dan kemajuan daerah.

Ketua Resort GKE Mahakam Piksani menyampaikan tahun ini Natal Se-Resort GKE mahakam akan dilaksanakan di Jemaat Gereja Betesda Tering Seberang pada tanggal 14 nanti dan untuk itu kami dari pihak Resort mengharapkan secara kepada seluruh pekerja resort Pendeta, Penginjil, Vikaris yang ditempatkan di masing-masing Jemaat berserta Penetua Diakon ditingkat jemaat mari kita mengerahkan anggota jemaat kita untuk menghadiri perayaan Natal Se-resort tersebut.

Turut hadir mendampingi  Asisten II, Sekretaris Camat Linggang Bigung, Kristian, Petinggi Kampung Linggang Bigung, Bastianus, Badan  Pekerja Harian (BPH) Majelis Resort GKE Mahakam, Pendeta dan Vikaris se-Resort Mahakam. Dalam perayaan Natal ini, juga meberikan Doorpriźe kepada jemaat yang beruntung. Ini merupakan bentuk berbagi kasih di hari Natal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

kubar

Pemerintah Daerah Kabupaten Kutai Barat
Perkantoran IV Sendawar Kutai Barat
Tel – +62 (545) 455564

Email – pemkab@kutaibaratkab.go.id