Sedikitnya 39 Klub Sepak Bola Ikuti Penawai Open Championship 2018 di Kecamatan Bongan Kutai Barat

Sedikitnya 39 Klub Sepak Bola Ikuti Penawai Open Championship 2018 di Kecamatan Bongan Kutai Barat

KOMINFOKUBAR, SENDAWAR – Memperingati hari sumpah pemuda, KONI Kutai Barat menggelar turnamen sepak bola Penawai Open Championship 2018 turnamen yang dilaksanakan di Kampung Penawai Kecamatan Bongan Kutai Barat diikuti sedikitnya 39 tim dan 9 tim lainnya berasal dari Kutai Kartanegara yang  memperebutkan piala dan sejumlah uang pembinaan.

Ketua Koni Kutai Barat Untung Surapati Menjelaskan, Penawai Open Championship 2018 turnamen merupakan agenda KONI yang bertujuan untuk mencari bibit pemain sepak bola potensial selain itu pertandingan sepak bola penawai open championship terakhir kali dilaksanakan pada tahun 2015. Ketua KONI berharap event ini bisa menjadi agenda rutin, sarana konsolidasi organisasi dan manajemen serta pembinaan prestasi bagi atlet sepakbola Kutai Barat yang memiliki potensi terbaik.

Wakil Bupati Kutai Barat H. Edyanto Arkan mengawali dengan Tendangan pertama kesebelasan Penawai A dengan  PS Jambuk Makmur dan menandai dimulainya  Penawai Open Championship 2018. Wakil Bupati mengingatkan agar para pemain dapat bermain dengan teknik yang baik dan menjaga sportivitas yang tinggi agar nantinya kita dapat melahirkan atlet muda yang berbakat, membanggakan dan mengharumkan nama daerah. Dan bagi suporter tetap junjung tinggi persaudaraan sebab sikap demikian menjadi cerminan masyarakat Kutai Barat yang dewasa dan berkualitas.

kubar

Pemerintah Daerah Kabupaten Kutai Barat
Perkantoran IV Sendawar Kutai Barat
Tel – +62 (545) 455564

Email – pemkab@kutaibaratkab.go.id