Promosi Potensi Wisata Kutai Barat melalui Event Adventure Offroad Jelajah Bumi Sendawar. Jum’at (26/07/2019)

Promosi Potensi Wisata Kutai Barat melalui Event Adventure Offroad Jelajah Bumi Sendawar. Jum’at (26/07/2019)

Tenggah Asisten III Setdakab Kutai Barat melepas peserta Adventure Offroad Jelajah Bumi Sendawar. Kominfo Jen.kutaibaratkab.go.id

KOMINFOKUBAR, SENDAWAR - Pemerintah Kabupaten Kutai Barat membuka acara Adventure Offroad Jelajah Bumi Sendawar tahun 2019 yang di selenggarakan oleh Indonesia Off-road Federation (IOF) Cabang Sendawar,  Kegiatan yang dilaksanakan selama tiga hari ini sejak (26-28 Juli 2019) merupakan pertama kali diselenggarakan di Kabupaten Kutai Barat, dan pengukuhan pengurus IOF Cabang Sendawar dengan tujuan mempromosikan pontensi wisata Kutai Barat dan dapat rutin dilaksakan setiap tahunnya ,  berlangsung di Alun-Alun ITHO Kutai Barat.

Bupati Kutai Barat dalam sambutan yang dibacakan Asisten III bidang Administrasi Umum Setdakab Kutai Barat Asrani mengatakan, Kegiatan Jelajah Bumi Sendawar, memberikan dampak yang baik selain sabagai media promosi potensi wisata indahnya pesona alam Kutai Barat, namun juga dapat menyehatkan jasmani dan mental peserta pemerhati dan pecinta mobil sports dengan melintasi medan yang menantang  dan dapat memperkokoh tali persaudaraan.

Ketua Panitia Pelaksana Efraim Ando Rion menyampaikan rute perjalan sejauh 135 km selama tiga hari, mulai dari Alun-Alun ITHO, Benung, Terajuk, Melapeh Lama, Camp Tengah, dan tiba di Gunung Es melalui jalur blok yang tidak di lewati masyarakat umum. dan semua peserta dapat bekerja sama, saling membantu sehingga dapat sampai ketempat tujuan dengan selamat. Kominfo Jen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

kubar

Pemerintah Daerah Kabupaten Kutai Barat
Perkantoran IV Sendawar Kutai Barat
Tel – +62 (545) 455564

Email – pemkab@kutaibaratkab.go.id