Persiapkan Panitia Pengukuhan Pengurus KNPI Kutai Barat 2019-2022.

Persiapkan Panitia Pengukuhan Pengurus KNPI Kutai Barat 2019-2022.

Rapat pembentukan panitia pengukuhan Pengurus Baru KNPI Kutai Barat.kominfo Lsr.kutaibaratkab.go.id

KOMINFOKUBAR-SENDAWAR, Dalam Rangka Konsolidasi dan persiapan pengukuhan pengurus periode 2019-2022, DPD KNPI Kabupaten Kutai Barat menggelar rapat pembentukan panitia pelantikan, di Sekretariat DPD KNPI Kutai Barat, Busenis Tinggi Diraja Sendawar. Rabu, 11 Februari 2020.

Kegiatan rapat yang dipimpin Ketua KNPI Kutai Barat Canassius Arjan didampingi Sekretaris, Bendahara, Ketua OKK dan hadir jajaran pengurus DPD KNPI Kutai Barat. Dan UM Eriyanto Jayapati terpilih sebagai Ketua Panitia pelaksana, Wakil ketua Marthin Manalu, Sektetaris Fransiska Oktavia dan Bendahara Eramsyah.

Ketua KNPI Kutai Barat Canassius Arjan mengatakan, "Setelah menerima SK kepengurusan dari DPD KNPI Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), maka kita laksanakan rapat dalam rangka menyusun kepanitiaan pengukuhan pengurus KNPI Kutai Barat 2019-2022," jelasnya.

Lebih lanjut dijelaskan pada rapat pertama ini, “disepakati bahwa pelantikan pengurus KNPI Kutai Barat 2020-2023, akan dilaksanakan pada tanggal 2 Maret 2020 yang akan datang dan akan dilaksanakan di ruang Auditorium Aji Tullur Jejangkat (ATJ)  akan dihadiri 350 kaum milenial,” ungkapnya.

Pengurus KNPI nanatinya akan menjalankan program kerja pada tahun 2020 ini yaitu ada 12 program atau kegiatan unggulan. “Saya mau program ini berdampak untuk kaum muda dan masyarakat luas dan Program ini dapat meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) pemuda/i Kutai Barat dalam menyongsong Ibukota Negara (IKN)," harapnya.

UM Eriyanto Jayapati yang terpilih sebagai Ketua Panitia pelaksana, akan membentuk beberapa seksi yang bertanggung atas beberapa bidang atau kegiatan pelaksanaan pelantikan itu nantinya.

Ditambahkan oleh Sekretaris KNPI Kutai Barat Fahruzjiansyah mengharapkan, agar seluruh anggota dapat meningkatkan konsolidasi, dan kalau ada permasalahan dibicarakan dalam internal organisasi, sehingga dapat diselesaikan dengan baik. "Tetap semangat dan mari membangun KNPI Kutai Barat," tukasnya. Kominfo Lsr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *