Persiapan Selenggarakan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke 20 tingkat Provinsi di Kutai Barat. Jum’at (14/6/2019)

Bupati Kutai Barat FX. Yapan (Tengah) saat memimpin Rapat Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) tingkat Provinsi Kaltim di ruang rapat Lantai III setdakab. Kutai Barat.Kominfo Fds.kutaibaratkab.go.id

KOMINFOKUBAR, SENDAWAR– Rapat persiapan peringatan hari keluarga nasional (Harganas) yang digagas oleh Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) dan TP PKK Kutai Barat, berlangsung di ruang rapat lantai III Setdakab Kutai Barat.

Peringatan Harganas adalah momentum untuk kita mensosialisasikan kepada keluarga dan masyarakat,  akan pentingnya  peringatan Harganas sebagai hari keluarga milik bersama untuk tetap menjaga keharmonisan keluarga sehingga selalu terjaga,  peringatan Harganas ke 20 tingkat Provinsi di Kutai Barat akan dilaksanakan pada tanggal 15-18 Juli 2019 mendatang, dengan mengusung tema ‘Hari Keluarga, Hari Kita Semua’ nantinya akan menyuguhkan berbagai kegiatan kesenian, jalan santai keluarga, seminar, pemeriksaan kesehatan, pasar kerajinan tangan, dan kuliner.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kutai Barat FX. Yapan menyampaikan, apresiasi kepada Pemprov Kaltim atas kepercayaannya, peringatan Harganas ke-20 tahun 2019 ini penyelenggaraannya di Kutai Barat. Bupati mengingatkan kepada seluruh panitia supaya mengatur waktu kegiatan agar dapat berjalan dengan baik dan meriah, dan terus melakukan koordinasi dengan berbagai pihak terkait dalam rangka mematangkan persiapan, mengingat kegiatan ini akan dihadiri seluruh Kabupaten / Kota se-Prov Kaltim.

Rapat persiapan yang  dipimpin langsung  Bupati Kutai Barat FX. Yapan yang didampingi ketua PKK Kabuapten Kutai Barat Sri Rahayu Yapan, dihadiri oleh kepala DPPKBP3A Kutai Barat Yohana, perwakilan dari BKKBN Prov. Kaltim Elly  Kusneli, perwakilan dari DKP3A Kaltim Sihapudin, perwakilan POLRES dan Kodim 0912 Kutai Barat serta Seluruh kepala Organisasi Prangkat Daerah (OPD) di Lingkungan  Pemerintah Kabupaten Kutai Barat. Kominfo Fds

Pemerintah Daerah Kabupaten Kutai Barat
Perkantoran IV Sendawar Kutai Barat
Tel – +62 (545) 455564

Email – pemda@kutaibaratkab.go.id