Peringati Hari Bhayangkara ke-73 Polres Bakti Kepada Masyarakat Dengan Melakukan Pengecetan Ulang Marka Jalan (zebra cross). Rabu (19/06/19)

Anggota Polres Kutai Barat pengecetan ulang marka jalan zebra cross di Jalan Sendawar Raya. Kominfo Lsr.kutaibaratkab.go.id

KOMINFOKUBAR – SENDAWAR – Dalam rangka hari jadi Bhayangkara ke-73, Polres Kutai Barat dan Dinas Perhubungan Kutai Barat melakukan pengecetan ulang marka jalan (zebra cross) yang catnya tampak kusam dan luntur, demi kenyamanan fasilitas umum bagi masyarakat pengguna jalan khususnya bagi pejalan kaki yang menggunakan jalan raya.

Satuan lalu Lintas Polres Kutai Barat yang bekerjasama dengan pihak Dishub Kabupaten Kutai Barat dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Kutai Barat Iptu Edo Damara Yudha bersama anggotanya dan Dishub Kabupaten Kutai Barat.

Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan, melalui Kasat Lantas Polres Kutai Barat mengatakan, perawatan jalan dilakukan di 2 titik dalam wilayah kota Sendawar yaitu di depan Taman Budaya Sendawar jalan Sendawar Raya, dan didepan SDN 003 Melak Ulu.

 “Kegiatan ini sebagai upaya untuk mengurangi angka kecelakaan dijalan  raya,  selain itu juga sebagai bentuk dalam rangka memperingati hari jadi Bhayangkara yang ke 73 tahun 2019 ini,” Terangnya.

“Kedepan akan bekerjasama dengan instasi terkait untuk melakukan perawatan rambu – rambu lalu lintas yang lainnya sebagai upaya meningkatkan keselamatan bagi pengguna jalan,” Tambahnya. Kominfo Lsr

Pemerintah Daerah Kabupaten Kutai Barat
Perkantoran IV Sendawar Kutai Barat
Tel – +62 (545) 455564

Email – pemda@kutaibaratkab.go.id