Peresmian Pasar Sermai’G Jemoya Indah Dan Penutupan Muhur Cup Terbuka Volly Ball Putra Dalam Rangka HUT RI.  Jum’at (27/09/2019)

Peresmian Pasar Sermai’G Jemoya Indah Dan Penutupan Muhur Cup Terbuka Volly Ball Putra Dalam Rangka HUT RI. Jum’at (27/09/2019)

Bupati Kutai Barat pemotongan pita, simbolis peresmian pasar Sermai'G Jemoya Indah.Kominfo Fds. kutaibaratkab.go.id

KOMINFOKUBAR, SENDAWAR – Bupati Kutai Barat meresmikan pasar Sermai'G Jemoya Indah dan menutup kejuaraan Muhur Cup Terbuka Volly Ball Putra dalam rangka HUT RI ke-74 dan mengenalkan pasar baru kepada masyarakat luas, di Kampung Muhur Kecamatan Siluq Ngurai Kabupaten Kutai Barat.

Pembangunan Pasar ini dimulai sejak tahun 2015 secara bertahap menggunakan Dana Desa Pemerintah Kampung Muhur, Kecamatan Siluq Ngurai, sebagai implementasi misi pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat berbasis ekonomi kerakyatan pada lahan tanah hibah masyarakat kepada Pemerintah Kampung Muhur untuk pembangunan pasar secara gratis.

Bupati Kutai Barat FX Yapan mengatakan, penutupan kejuaraan Muhur Cup Terbuka Voly Ball Putra, dapat menjadi pendorong masyarakat untuk terus membangun daerah ke erah yang lebih baik.  Atas nama pemerintah Kutai Barat mengapresiasi setiap usaha dan pekerjaan yang telah di lakukan mulai dari kampung, kecamatan bahkan ke kabupaten.

“Dengan peresmian pasar Sermai'G Jemoya Indah dapat membangun tatanan kehidupan masyarakat yang maju, berkembang dan modern, selain sebagai sarana dan roda ekonomi kerakyatan bagi para produsen, petani dan peternak yang ada, juga dalam rangka meningkatkan kapasitas usaha guna pemenuhan pangan masyarakat Kecamatan Siluq Ngurai khususnya dan masyarakat Kutai Barat umumnya”, tegas Bupati. kominfo Jen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

kubar

Pemerintah Daerah Kabupaten Kutai Barat
Perkantoran IV Sendawar Kutai Barat
Tel – +62 (545) 455564

Email – pemkab@kutaibaratkab.go.id