Peresmian Gedung SMP dan Madin SAS

“PENDIDIKAN adalah garda terdepan dalam pembangunan suatu daerah yang harus selalu diperhatikan dan diutamakan,”tegas Bupati Kubar Fx Yapan SH saat menghadiri  tasyakur gedung SMP dan Madrasah Diniyah (Madin) Salat, Alquran dan Sedekah (SAS) di RT 3 Kelurahan Simpang Raya Kecamatan Barong Tongkok, Senin (22/5.

Turut hadir  dalam acara peresmian itu anggota DPRD Kubar Mulyadi Effendi dan Elyson, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Ampeng, Kepala Kantor Kementerian Agama Kubar M Isnaini. Melalui acara itu Yapan, berharap dengan kehadiran gedung SMP dan Madin SAS ini, dapat dipergunakan dengan baik untuk meningkatkan kuantitas pendidikan yang berbasis agama Islam dan dapat melahirkan generasi penerus bangsa yang berakhlaq, beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

2017.2205.PERESMIAN (1)“Pemerintah sangat mendukung upaya yang bersifat positif dalam pembinaan sumber daya manusia, serta perwujudan generasi Kubar yang berkualitas kedepannya dalam dunia pendidikan,”tegasnya. Ia juga mengimbau agar proses pendidikan dalam keluarga harus diperhatikan. Tentunya diawali dengan hubungan antara orangtua dan anak. “Jalinan kasih antara orangtua dan anak akan menjadikan pribadi anak baik dan berperilaku yang sesuai dengan agama,”jelasnya.(ADV/hms6/NAW)

Pemerintah Daerah Kabupaten Kutai Barat
Perkantoran IV Sendawar Kutai Barat
Tel – +62 (545) 455564

Email – pemda@kutaibaratkab.go.id