Kabupaten Kutai Barat

Pemerintah Dan DPRD Harus Tingkatkan Sinergitas Demi Suksesnya Pembangunan. Rabu (06/11/2019)

Wakil Bupati Kutai Barat bersama anggota DPRD Kutai Barat Usai Rapat Paripurna Istimewa II masa sidang III tahun 2019. (hms36).kutaibaratkab.go.id

Wakil Bupati Kutai Barat bersama anggota DPRD Kutai Barat Usai Rapat Paripurna Istimewa II masa sidang III tahun 2019. (hms36).kutaibaratkab.go.id

KOMINFOKUBAR-SENDAWAR, DPRD Kabupaten Kutai Barat menggelar Rapat Paripurna Istimewa II masa sidang III tahun 2019 dengan agenda mendengarkan pidato Bupati Kutai Barat dalam rangka hari jadi Kabupaten Kutai Barat ke-20, bertempat di Ruang Sidang Utama Gedung DPRD Kutai Barat, Selasa 05 November 2019 siang.

Wakil Bupati Kutai Barat Edyanto Arkan dalam arahannya mengharapkan DPRD turut serta mendampingi pemerintah dalan program-program prioritas telah, sedang dan akan dilaksanakan. Diharapkan Pemerintah dan DPRD bersinergi dalam mewujudkan pembangunan yang berkedaulatan dan merata berlandaskan ekonomi kerakyatan, dan berperan aktif sesuai fungsi, tugas dan tanggung jawabnya.

“Semua elemen yang telah dilewati sejatinya adalah refleksi betapa setiap waktu penuh perjuangan demi terwujudnya cita-cita bersama Kabupaten Kutai Barat yang lebih baik. Harapannya dengan momentum hari ini dapat membawa semangat pembenahan dengan terus menjaga suasana yang kondusif, untuk dapat melaksanakan pembangunan dengan lebih baik”, katanya.

Rapat dipimpin langsung Ketua DPRD Kutai Barat Ridwai didampingi Wakil Ketua H.Achmad Syaiful dan H Aula. Ketua DPRD mengatakan, agar dengan Hari Jadi Kutai Barat ke-20 ini, DPRD Kutai Barat semakin menumbuhkan semangat dan jiwa juang tinggi untuk menuju hari esok lebih baik daripada hari ini, turut serta dalam memberikan masukan yang positif, demi kemakmuran dan kesejahteraan rakyat.

Menurut Ridwai, hari jadi yang dilaksanakan dalam sidang paripurna ini adalah yang pertama setelah Kutai Barat pemekaran 20 tahun yang lalu. Tampak hadir dalam sidang paripurna, pejabat eselon di lingkungan Pemkab Kutai Barat, Sekda Yacob Tullur, Asisten I Misran Effendy, Asisten II Ayonius, Ketua KPU Kabupaten Kutai Barat, para Forkompimda, dan kepala dinas. (hms36)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>