Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Sebagai upaya meningkatkan Kualitas Sumber daya Manusia.  Jum’at (27/09/2019)

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Sebagai upaya meningkatkan Kualitas Sumber daya Manusia. Jum’at (27/09/2019)

Bupati Kutai Barat meletakkan batu pertama untuk pembangunan Gereja GKKA-I Cabang Muhur. Kominfo Jen. kutaibaratkab.go.id

KOMINFOKUBAR, SENDAWAR – Secara Simbolis Bupati Kutai Barat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Gereja Kebangunan Kalam Allah-Indonesia (GKKA-I) Cabang Muhur di Kampung Muhur Kecamatan Siluq Ngurai, Jum’at 27 September 2019.

Bupati Kutai Barat FX Yapan usai acara Pelatekan Batu Pertama pembangunan Gedung GKKA-I  mengatakan, kegiatan pembangunan ini merupakan upaya pemerintah menyediakan sarana untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia masyarakat Kutai Barat terutama kualitas spiritualnya, ”Semoga semakin banyak jiwa-jiwa yang terpanggil untuk mau mengenal, hidup takut dan taat akan Tuhan”, harapnya.

Pdt. Nelson Neno mengatakan untuk melakukan pembangunan gedung gereja di butuhkan kerja sama dari semua pihak sebagai tantangan untuk menjawab kebutuhan masyarakat, hal ini merupakan panggilan Tuhan di mana setiap kita di panggil untuk melakukan pembangunan, di manapun kita berada.

Ketua majelis GKKA-I Sendawar Rudi Hartono mengucapkan suka cita yang luar biasa dalam speletakan batu pertama gedung gereja cabang Muhur, merupakan bantuan pemerintah, di mulai dari hari ini hingga selesainya nanti, "terimakasih kepada pemerintah daerah yang telah membantu pembangunan gereja", ucapnya. Kominfo Jen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

kubar

Pemerintah Daerah Kabupaten Kutai Barat
Perkantoran IV Sendawar Kutai Barat
Tel – +62 (545) 455564

Email – pemkab@kutaibaratkab.go.id