Kabupaten Kutai Barat

Pelayanan Publik Harus Terus Ditingkatkan Mulai Kualitas, Waktu Dan Berbiaya Murah Dan Mudah. Kamis (17/10/2019)

Wakil Bupati Kutai Barat membuka kegiatan sosialisasi permenpan No 5 tahun 2019 tentang kompetisi inovasi pelayanan publik di Auditorium Aji Tullur Jejangkat. kominfo Jen. kutaibaratkab.go.id

Wakil Bupati Kutai Barat membuka kegiatan sosialisasi permenpan No 5 tahun 2019 tentang kompetisi inovasi pelayanan publik di Auditorium Aji Tullur Jejangkat. kominfo Jen. kutaibaratkab.go.id

KOMINFOKUBAR, SENDAWAR – Pemerintah Kutai Barat melalui Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Kutai Barat melaksanakan sosialisasi Permenpan No 5 tahun 2019 tentang kompetisi Inovasi Pelayanan Publik di lingkungan Kementrian, Lembaga Pemerintah, Pemerintah Daerah, Badan Usaha Milik Negara dan Badan Usaha Milik Daerah bertempat pada Auditorium Aji Tullur Jejangkat, adapun peserta sebanyak 190 orang yang berasal dari setiap pewakilan Kecamatan di Kutai Barat, Pimpinan Lemabaga, Badan dan Organisasi Perangkat daerah, kegiatan dilaksanakan hanya sehari dan narasumber berasal dari Biro Organisasi Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur.

Wakil Bupati Kutai Barat Edyanto Arkan mengatakan terimakasih kepada Bagian Organisasi Sekdakab Kutai Barat yang telah membantu Pemerintah melaksanakan kegaiatan sosialisasi kompetisi inovasi pelayanan publik, pelayanan publik harus terus ditingkatkan kualitas berupa peraturan, waktu dan biaya untuk lebih sederhana dan tepat waktu.

‘Setiap Pimpinan Perangkat Daerah agar tidak pernah merasa puas dalam melayani masyarakat sehingga dapat mewujudkan visi Kutai Barat dalam menciptakan Pemerintahan yang bersih dan cepat dalam pelayanan publik, teruslah melakukan inovasi-inovasi dalam pelayanan dan Pemerintah Kutai Barat akan memberikan hadiah Khusus kepada pemenang lomba inovasi pelayanan publik berupa perjalanan ke-Yerusalem bagi umat Nasrani dan perjalanan Ibadah Haji ke-Mekkah bagi yang muslim”, terangnya.

Kepala Bagian Organisasi Sekdakab Kutai Barat Erik Victory menambahkan kegiatan ini sebagai upaya melaksanakan pelayanan publik dengan tujuan menginspirasi seluruh kepala Lembaga, Badan dan Organisasi untuk terus berinovasi dalam pelayanan publik untuk kesejahteraan masyarakat dan dapat mengikuti lomba Inovasi Pelayanan Publik untuk tahun 2020 mendatang. Kominfo Jen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>