Lolos Babak Selanjuntya

PENAJAM– Umi Hanik (23) lolos ke babak selanjutya dalam kategori lomba Musbaqoh Makalah Qur’an (MMQ).  Selanjutnya, Mustaqim (25) Kategori lomba Musabaqoh Khattil Qur’an (MKQ/Kaligrafi Hiasan Mushaf Putra). Ini keterkaitan keikutsertaan khafilah Kutai Barat dalam pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Propinsi Kalimantan Timur ke XXXIX, yang berlangsung mulai 13-21 Mei 2017 di Kabupaten Penajam Paser Utara.KB-19- Kategori MMQ (1)

Khalifah Kabupaten Kutai Barat lolos dalam dua kategori tersebut MMQ & Musabaqoh Khattil Qur’an (MKQ/Kaligrafi Hiasan Mushaf Putra). Selanjutnya bagi bagi kaMMQ arena lomba di Arena 8 Kantor Pemkab PPU, sedangkan Kategori Kaligrafi berlangung di Arena 7 bertempat Gedung
Graha Pemuda PPU, Kamis (18/5). Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kab Kubar, H Edyanto Arkan melalui Sekretaris Umum sekaligus official Khafilah Kubar MTQ Ke 39, H Ardiansyah mengatakan Alhamdullilah Khalifah Kutai Barat lolos ke babak selanjutnya. Ini merupakan prestasi yang membahagiakan sekaligus membanggakan. Mudah-mudahan kedua peserta ini dapat memberikan prestasi yang terbaik bagi Kutai Barat. Tunjukkan penampilan yang terbaik bagi kebanggaan Kubar, pintanya.  (hms 19)

Pemerintah Daerah Kabupaten Kutai Barat
Perkantoran IV Sendawar Kutai Barat
Tel – +62 (545) 455564

Email – pemda@kutaibaratkab.go.id