Kunjungan Wabup PPU Ke Pondokan Khafila Kutai Barat

PENAJAM– Rombongan Pemerintah Penajam Paser Utara (PPU) yang dipimpin oleh Wakil Bupati Penajam Paser Utara Drs H Mustaqim Mz, MM didampingi Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, H Herlambang SST, Kepala Bagian Humas & Protokol, Darmawan, serta jajarannya, mengunjungi peKB-19- Khafila Putramondokan setiap khafilah dari 10 Kabupaten/Kota. Ini terkait Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Propinsi Kalimantan Timur ke XXXIX Di Penajam Paser Utara. Tidak terkecuali, pemondokan khafila Kab Kubar terletak di Jl AMD, Rt 26, No 32.

Pemondokan yang merupakan rumah pasangan suami istri H Sudirman dan Hj Jumrah  dan disambut oleh Hj Norhayah  S Ag dan Hj Rokhatin yang merupakan  Pelatih bagi khafila putri. Tidak hanya pemondokan khafila Putri saja, namun juga rombogan menyapa pemondokKB-19- Kunjunganan khafila Putra. Dalam kunjungan yang disambut dengan suasana hangat dan kekeluargaan oleh seluruh Qori dan Qoriah Kab Kubar Wabup PPU, Drs H Mustaqim Mz, MM menanyakan seputar keadaan khafila. Misalkan seperti apa yang dibutuhkan, bagaimana pelayanan, bagaimana menu makanan yang disajikan dan lain sebagainya, ujar Hj Norhayah.

Hj Norhayah  SAg selaku pelatih khafila Putri menerangkan, Alhamdullilah dikunjungi tuan rumah selaku pelaksanaan  MTQ Tingkat Propinsi ke 39, ujarnya. Sejauh ini pelayanan yang diberikan sangat baik, apalagi sambutan pemilik rumah dalam memberikan kenyamanan bagi kami. Sangat senang bisa membaur dengan warga disini. Sehingga terjalin silahturahmi, tuturnya. “Dalam pelaksanaan MTQ kesemua kontingen Kabupaten/Kota  se- Kaltim memberikan penampilan yang terbaik dan maksimal, serta menjalin silahturahim. Inilah yang perlu kita jaga. Saya juga berterimakasih dengan sambuan tuan rumah selaku pelaksanaan MTQ ke-39 atas sambutan dan juga pelayanan yang diberikan oleh kontingen tuan rumah, “tuturnya.  (hms 19)

Pemerintah Daerah Kabupaten Kutai Barat
Perkantoran IV Sendawar Kutai Barat
Tel – +62 (545) 455564

Email – pemda@kutaibaratkab.go.id