Kasih Dalam Tuhan Tumbuh Dalam Kemuliaan. Jum’at (10/01/2020)

Kasih Dalam Tuhan Tumbuh Dalam Kemuliaan. Jum’at (10/01/2020)

Pembicara Rex Jeremia Wuinarno, menyalakan lilin natal. Kominfo Lsr.kutaibaratkab.go.id

KOMINFOKUBAR – SENDAWAR, Perayaan Natal Komisi Pemuda dan Remaja wilayah Melak - Sekolaq Darat Kabupaten Kutai Barat sangat meriah dan hangat. Dengan tema ''Love God Love People" dari Injil (Lukas 10:27) yang artinya mencintai Tuhan dan mencintai setiap orang. dihadiri pembicara Rex Jeremia Wuinarno dan Waka Polsek Melak serta Ketua Komisi Wilayah, Gembala dan Majelis Wilayah,  dimeriahkan dengan Tari Tamboerine dan Kuayers oleh Pemuda Remaja GPDI.

Rex Jeremia Wuinarno dalam pesan natalnya “seluruh Pemuda Remaja sebagai umat Tuhan harus saling mengasihi karena kasih Tuhan tanpa syarat kepada umat manusia. "Kasih dalam Tuhan tumbuh dalam kemuliaan,” terangnya saat menyampaikan Firman Tuhan di GPDI Betlehem Melak.

Kemudian Ketua Komisi Wilayah Pdt. Hempri Sangian berpesan agar generasi muda terus action dan terus berkarya dalam jalan Tuhan. "Kita harus melakukan terobosan, terus maju karena generasi muda merupakan pemimpin dimasa depan,"paparnya

"Saya berharap semoga bisa mengikuti kehendak Tuhan dengan bersungguh hati dan bersyukur ,"tutur Jelvian Kusnadi selaku Ketua Panitia.

Sementara menurut Ketua Majelis Wilayah Pdt. Yusuf Batubuaya mengucapkan, selamat Hari Raya Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Imanuel. Semoga kita selaku generasi penerus selalu hidup dengan Tuhan dan melayani dengan sungguh-sungguh," ucapnya dalam sambutan.

Acara natal pemuda diakhiri dengan diberikan sejumlah doorprize kepada para jemaat yang hadir, Juga penyerahan Cinderamata kepada Pembicara Rex Jeremia Wuinarno yang berasal dari Kota Surabaya, serta ramah tamah. Kominfo Lsr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

kubar

Pemerintah Daerah Kabupaten Kutai Barat
Perkantoran IV Sendawar Kutai Barat
Tel – +62 (545) 455564

Email – pemkab@kutaibaratkab.go.id