Kapolres Kutai Barat Salurkan Bantuan Kemanusiaan.

Kapolres Kutai Barat Salurkan Bantuan Kemanusiaan.

foto bersama (Lima dari kiri) depan Ketua Cabang Bhayangkari Kutai Barat dan anggota Polres Kutai Barat, usai menyerahkan bantuan.(Hms Polres).kutaibaratkab.go.id

KOMINFOKUBAR – SENDAWAR, Belasan gedung asrama polisi di Segara Balikpapan terbakar, berdasarkan data dari posko kebakaran aspol Segara Balikpapan, terdapat sebanyak 10 rumah dengan 10 kepala keluarga dan 38 jiwa yang mengalami kerusakan cukup berat, sedangkan 16 rumah dengan 16 kepala keluarga dan 62 jiwa hanya mengalami kerusakan ringan.

Kejadian tersebut menarik simpati dari seluruh kalangan baik dari masyarakat dan dinas lain maupun dari intitusi Polri sendiri, wujud keprihatinan dan solidaritas Kepolisian Resor (Polres) Kutai Barat menyalurkan bantuan berupa kebutuhan pokok. Selasa 14 Januari 2020.

“Kapolres Kutai Barat AKBP Roy Satya Putra bersama Ketua Cabang Bhayangkari Kutai Barat, turut prihatin dan merasa simpati atas kejadian tersebut,” terang Kapolres kepada awak Media.

Penyaluran bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kutai Barat Ibu Olyn Roy dan anggota Polres Kutai Barat yang berangkat langsung ke Balikpapan. “Semoga bantuan yang kami berikan bisa meringankan beban para korban, kami datang selain menyalurkan bantuan juga sebagai bentuk dukungan moral kami kepada korban,” terang Ketua Cabang Bhayangkari Kutai Barat.

Dijelaskannya bahwa bantuan juga datang dari Kapolda kaltim Irjenpol Muktiono dan dilapangan batuan Dinas Sosial kota Balikpapan mendirikan dua tenda darurat yang bisa digunakan untuk tidur dan satu posko tanggap darurat bencana yang digunakan untuk mendata para korban dan bantuan yang datang dari warga. Hingga saat  ini penyebab kebakaran masih dalam proses penyelidikan polisi. Kominfo Lsr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *