Kapolres dapat mengoptimalkan sinergitas yang baik dalam memelihara dan mewujudkan keamanan di Kabupaten Kutai Barat. Selasa (26/11/2019)

Kapolres dapat mengoptimalkan sinergitas yang baik dalam memelihara dan mewujudkan keamanan di Kabupaten Kutai Barat. Selasa (26/11/2019)

Bupati Kutai Barat saat memberikan cinderamata kepada  AKBP I Putu Yuni Setiawan dalam acara malam pisah sambut Kepala Kepolisian Resort Kutai Barat.Kominfo Wln.kutaibaratkab.go.id

KOMINFOKUBAR-SENDAWAR, Kepolisian Resort Kabupaten Kutai Barat menggelar acara malam pisah sambut Kapolres Kutai Barat dari AKBP I Putu Yuni Setiawan kepada AKBP Roy Satya Putra yang berlangsung hikmat di Gedung Auditorium Aji Tullur Jejangkat, Selasa malam ( 26/11/2019).

Bupati Kutai Barat FX Yapan dalam sambutannya mengatakan, kita semua mengetahui bahwa rotasi atau sebuah pergantian pejabat dilingkungan manapun baik dilingkungan pemerintah maupun dilingkungan Kepolisan merupakan hal yang sangat wajar, bahkan dalam sebuah organisasi, peristiwa ini menjadi sebuah kebutuhan dari manajemen untuk meningkatkan mutu serta kualitas organisasi.

“Pemerintah dan Masyarakat Kutai Barat sangat bersyukur atas adanya rotasi di internal Kepolisian khususnya Polres Kutai Barat hal ini tentu untuk mengoptimalkan peran Polisi dalam memelihara ketertiban masyarakat, penegakan hukum, perlindungan, mengayomi, serta pelayanan kepada masyarakat untuk mewujudkan keamanan dalam wilayah Kabupaten Kutai Barat terlaksana dengan baik”, ungkapnya.

Sementara Wakil Bupati Mahulu  Y Juan Jenau mengatakan, atas nama seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu mengucapkan rasa terimakasih yang mendalam kepada AKBP I Putu Yuni Setiawan berserta Ibu, yang telah memimin serta menjaga keamanan dan ketentraman didaerah Kabupaten Mahulu, dari jajaran Polres hingga kepada Polsek di beberapa Kecamatan yang ada di Mahulu, dan menjalani tugas yang berat karena harus menjaga dua wilayah teritorial yang berbeda.

“Sesungguhnya acara pada ini juga menjadi momen yang berbahagia bagi Kabupaten Mahakam Ulu, karena mendapat keluaraga baru, yaitu Kapolres Kutai Barat yang baru AKBP Roy Setya Putra berserta Ibu dan keluarga”, terangnya

Acara pisah sambut Kapolres Kutai Barat ini, dihadiri Sekretaris Daerah Kutai Barat Yacob Tullur, Ketua DPRD Kutai Barat, Ridwai, Dandim O912 Kubar Letkol Inf.Anang Sofyan, Waka Polres Kutai Barat Kompol Sukarman, Kepala Adat besar Kabupaten Kutai Barat Manar Dimansyah Gamas, Kepala Perangkat Daerah, Tokoh Masyarakat, Pemuka Agama dan Organisasi Kemasyarakatan. kominfo Wln

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

kubar

Pemerintah Daerah Kabupaten Kutai Barat
Perkantoran IV Sendawar Kutai Barat
Tel – +62 (545) 455564

Email – pemkab@kutaibaratkab.go.id