Jajaran Polres Kuai Barat, Lakukan Patroli Dan Sosialisasi Prokes

Sosialisasi dan patroli di Pasar Barong Tongkok. Foto: Lilis (Diskominfo)

KOMINFOKUBAR – SENDAWAR, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resor (Polres)  Kutai Barat terus melakukan upaya pencegahan penyebaran Corona Virus Diseace (Covid 19) dengan melakukan sosialisasi agar masyarakat patuh protokol kesehatan (Prokes) seperti; memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun (3M) saat beraktifitas. Rabu, 13 Januari 2021 siang.

Kapolres Kutai Barat melalui KBO Lantas Iptu Bagus Agung Subahendro mengatakan, bahwa hari ini, tim melakukan patroli di pasar Barong Tongkok. “Kami terus melakukan sosialisasi dan patroli dikawasan keramaian seperti pasar, pertokoan, tongkrongan dan dipersimpangan lampu merah,”ungkapnya.

Hal ini sebagai upaya untuk memberikan sosialisasi dan peringatan akan pentingnya menerapkan prokes dengan memakai masker, jaga jarak dan menghindari kerumunan. Kepada seluruh masyarakat agar patuh akan aturan prokes agar pandemi Covid-19 di Kutai Barat tidak meningkat.

“Untuk saat ini kami masih memberikan  teguran, dan akan terus berpatroli untuk mengingatkan masyarakat agar selalu patuh pada aturan yang telah ditetapkan,” pungkasnya.

 

Penulis: Lilis, editor: Hermanto

Pemerintah Daerah Kabupaten Kutai Barat
Perkantoran IV Sendawar Kutai Barat
Tel – +62 (545) 455564

Email – pemda@kutaibaratkab.go.id