Kabupaten Kutai Barat

Bupati Ajak Masyarakat Peduli Germas, Resmi Menutup Turnamen Sumber Sari Cup 1. Senin (04/11/2019)

Bupati Kutai Barat menutup secara resmi turnamen Sumber Sari Cup 1, dan kemeriahan juara 1 tim s Sumber Sari A. (hms36)

Bupati Kutai Barat menutup secara resmi turnamen Sumber Sari Cup 1, dan kemeriahan juara 1 tim s Sumber Sari A. (hms36)

KOMINFOKUBAR-SENDAWAR, Bupati Kutai Barat menutup secara resmi turnamen bola voli Sumber Sari Cup 1 dan berharap masyarakat Kutai Barat lebih peduli kesehatan dengan pola hidup sehat melalui Gerakan Masyarakat Sehat (Germas). Di Kampung Sumber Sari. Sabtu, (02 November 2019) malam

Bupati Kutai Barat FX Yapan mengatakan, dengan adanya turnamen bola voli ini semakin menerapkan Germas. yang hadir bersama sejumlah pejabat Kutai Barat ini mengapresiasi panitia turnamen bola voli, yang sudah mengadakan turnamen, apalagi turnamen ini sudah dengan biaya swadaya masyarakat. Malam final yang memperebutkan juara pertama dan kedua  untuk tim putra dan putri di lapangan bola voli halaman Balai Kampung Sumber Sari RT 4 ini berlangsung cukup meriah.

Petinggi Kampung Sumber Sari, Mulyadi mengucapkan terimakasih kepada Bupati yang hadir bersama rombongan dan para tim yang ikut serta dalam turnamen ini. Hal ini menjadi penyemangat buat warga dan segenap panitia. “Semoga di tahun mendatang turnamen ini tetap berlanjut”, ujarnya.

Untuk diketahui jumlah peserta atau tim yang ikut, putra 35 tim dan putri 23 tim. Peserta terjauh dari Kecamatan Bongan. Turnamen sendiri memperebutkan total hadiah uang Rp 27 juta, berlangsung sejak 10 Oktober dan berakhir Sabtu 02 November 2019. Mulyadi berharap dengan turnamen ini bisa menjadi ajang silaturahmi pencinta bola voli dan pencarian pemain muda berbakat yang bisa kita bina untuk menjadi pemain masa depan Kutai Barat.

Juara pertama tim putra Sumber Sari A, juara II Dilang Puti, III Simpang Raya dan IV Tempulang. Sementara bagian putri juara I Intu Lingau, juara II Juaq asa, juara III Tempulang dan IV Jengan Danum. (hms36)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>