BKAD Selengarakan Rekonsiliasi Data Barang Milik Daerah

BKAD Selengarakan Rekonsiliasi Data Barang Milik Daerah

Kepala Dinas BKAD Sahadi, saat memberikan arahan mengenai Rekonsiliasi Data Barang Milik Daerah Pemerintah Kabupaten Kutai Barat  Semester II TA.2018. Foto kominfo Wln.diskominfo.kutaibaratkab.go.id

DISKOMINFOKUBAR, SENDAWAR – BKAD ( Badan Kuangan Dan Aset Daerah) Kabupaten Kutai Barat mengelar rapat terkait Rekonsiliasi Data Barang Milik Daerah Pemerintah Kabupaten Kutai Barat  Semester II TA.2018 di ruang Aula kantor BP3D komplek perkantoran Kutai Barat.Senin 28/01/2019.

Kepala Dinas BKAD, Sahadi mengucapkan rasa terima kasih yang begitu besar atas kehadiran seluruh perserta baik Camat, pejabat Eselon, dan bendahara barang  di lingkup OPD kabupaten Kutai barat yang sudah berkenan hadir meluangkan waktu untuk bersama sama melaksanakan Rekonsiliasi.

Kepala Dinas BKAD, Sahadi secara khusus dalam sambutanya terkait dengan kegiatan yang di mulai pada hari ini sampai dengan tanggal satu februari ini berkaitan dengan rencana penyusunan laporan kuangan pemerintah Kabupaten Kutai Barat karena data-data ini yang nantinya akan di input ke dalam laporan kuangan pemerintah Kabupaten Kutai Barat .

Sahadi menegaskan, terkait dengan Rekonsiliasi Data Barang Milik Daerah yang berkaitan dengan penyusunan laporan kuangan pemerintah Kabupten Kutai Barat, bahwa tahun ini fokus  tim Auditor BPK adalah se-Indonesia.

Oleh sebab itu, Sahadi dalam sambutannya menegaskan kepada seluruh pejabat terkait, bahwa akan memperketat pencairan  hibah bansos karena pada tahun 2019 ini yang merupakan Tahun Politik, Hibah Bansos merupakan sasaran utama tim Auditor BPK yang sangat di khawatirkan ada pengunaan hibah bansos yang tidak tepat sasaran,ungkap Sahadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

kubar

Pemerintah Daerah Kabupaten Kutai Barat
Perkantoran IV Sendawar Kutai Barat
Tel – +62 (545) 455564

Email – pemkab@kutaibaratkab.go.id