Bimbingan Teknis Penatausahaan dan Pelaporan Barang Persediaan pemerintah Kutai Barat (30/01/2019)

Bimbingan Teknis Penatausahaan dan Pelaporan Barang Persediaan pemerintah Kutai Barat (30/01/2019)

Sekertaris Daerah Kutai Barat Yacob Tullur, membuka secara resmi Bimbingan Teknis Penatausahaan dan Pelaporan Barang Persediaan. KominfoWln.

KOMINFOKUBAR, SENDAWAR – Pelatihan Bimbingan Teknis Penatausahaan dan Pelaporan Barang Persediaan Kutai Barat, bekerjasama dengan Kantor Wilayah Direktorat Jendral Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Timur telah dibuka secara resmi oleh Sekertaris Daerah Kutai Barat Yacob Tullur di BPU Tanaa Purai Ngeriman Kutai Barat.

Sekretaris Daerah Kutai Barat Yacob Tullur, yang secara resmi membuka kegiatan bimbingan teknis “kegiatan bimtek diharapkan dapat mengoptimalisasikan pengelolaan keuangan dan administrasi serta pedoman bagi pengelolaan keuangan daerah,” tegasnya

pemerintah senantiasa mendukung jajaran BKAD dalam kegiatan yang mewujudkan peningkatan kualitas sumber daya manusia di Kutai Barat. Nantinya impelemntasi dari kegiatan ini dapat meningkatkan kapasitas diri dalam mendukung penuh pembangunan berkelanjutan di Kutai Barat dalam mewujudkan hari esok lebih baik daripada hari ini.

Sementara Kepala Dinas Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Sahadi, mengungkapkan “acara ini adalah kali kedua pemerintah Kutai Barat melaksanakannya, dan persediaan adalah aset lancar dalam bentuk barang atau perlengkapan yang dimaksudkan untuk mendukung kegiatan operasional pemerintah, dan ditujukan untuk pelayanan kepada masyarakat.” Terangnya

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari sejak 30 Januari hingga 01 Februari 2019, diikuti sebanyak 339 (tiga ratus tiga puluh Sembilan) orang peserta dari perangkat daerah  bekerjasama dengan Kanwil Direktorat Jendral Perbendaharaan Kementerian Keuangan Republik Indonesia, sebagai Narasumber. KominfoDPN.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

kubar

Pemerintah Daerah Kabupaten Kutai Barat
Perkantoran IV Sendawar Kutai Barat
Tel – +62 (545) 455564

Email – pemkab@kutaibaratkab.go.id