Berkompetisi Di Turnamen Sebagai Upaya  Mematangkan Potensi Diri.

(Dua dari Kanan) Bupati Kutai Barat, menyerahkan hadian kepada pemenang Juara Volly Putri. Foto: Renaldi (Diskominfo)

KOMINFOKUBAR-SENDAWAR, Bupati Kutai Barat secara langsung menutup Turnamen Volly Ball Putra Dan Putri (Hikin Mekan Cup) yang digelar di Kampung Keliwai Kecamatan Long Iram Kabupaten Kutai Barat, didampingi oleh Wakil Bupati Kutai Barat, Asisten I Setdakab Kutai Barat, Anggota DPRD Kutai Barat, Camat Long Iram, Kepala OPD, dan Petinggi Kampung Keliwai beserta jajarannya. Rabu 16 September 2020.

Turnamen Hikin Mekan Cup yang digelar sejak 25 Agustus 2020 lalu, dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Indonesia dan diikuti sebanyak 25 tim yang berasal dari wilayah Kecamatan Long Iram, terdiri dari 15 tim putra dan 10 tim putri, juara I putra dimenangkan oleh tim Keliwai A, juara II Putra diraih oleh Keliwai D, juara III diraih oleh tim Sukomulyo, dan juara I Putri dimenangkan oleh Keliwai A, juara II diraih oleh Sukomulyo, juara III diraih oleh Long Iram Seberang dengan menerima hadiah uang pembinaan sebesar 21 juta rupiah.

Bupati Kutai Barat FX Yapan mengatakan, “terima kasih kepada semua pihak terutama panitia turnamen, karang taruna, pemuda yang sudah bahu membahu dan saling bekerja sama dalam menyukseskan kegiatan ini.

“Selamat kepada Tim pemenang dan tingkatkan terus prestasi untuk meningkatkan potensi diri, terimakasih kepada  panitia dan semua pihak yang sudah mendukung acara turnamen volly Hikin Mekan Cup 2020, dengan diadakan kegiatan turnamen ini semoga dapat memunculkan putra-putri terbaik dan pemain yang profesional,” tegasnya.

“Kepada Tim yang kalah tetap semangat dan jangan berputus asa, jadikan kesempatan berkompetisi di turnamen ini sebagai pembelajaran untuk mematangkan potensi diri dan tim agar kedepan bisa meraih prestasi,” jelas Bupati Kutai Barat.

Sementara itu Petinggi Kampung Keliwai Gomesius Karim mengatakan, kita berharapa melalui turnamen ini dapat memupuk tali persaudaraan serta mempererat rasa persatuan dan kesatuan antar peserta turnamen khususnya dan antar masyarakat Kecamatan Long Iram. “Terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Kutai Barat yang telah mendukung dan membantu pelaksanaan kegiatan turnamen ini dapat berjalan dengan baik,” ucapnya.

 

Penulis: Renaldy, Editor: Hermanto

 

Pemerintah Daerah Kabupaten Kutai Barat
Perkantoran IV Sendawar Kutai Barat
Tel – +62 (545) 455564

Email – pemda@kutaibaratkab.go.id