Bangun Kerjasama Melalui Senam Rekreasi Antar OPD Di Kutai Barat, Senin (29/07/2019)

Bangun Kerjasama Melalui Senam Rekreasi Antar OPD Di Kutai Barat, Senin (29/07/2019)

Peserta  lomba dari Satpol PP (Runner UP I). Kominfo Dpn kutaibaratkab.go.id

KOMINFOKUBAR – SENDAWAR - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Kutai Barat melaksanakan lomba Senam Rekreasi untuk "Membangkitkan Semangat Masyarakat Berolahraga dan Mengolahragakan Masyarakat" kegiatan ini untuk menyelaraskan seni daerah dipadukan dengan gerakan senam, dengan mengharapkan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk berpatisipasi dalam Perlombaan Senam Rekreasi, di Aula Dispora Kutai Barat.

Bupati Kutai Barat dalam sambutan yang dibacakan Asisten I Bidang Pemerintahan, Hukum dan Kestra Misran Efendi, mengatakan pemerintah sangat mengapresiasi Dispora telah mempersiapkan lomba ini dengan baik dan berdampak positif terhadap kinerja publik, melalui  event ini masyarakat dapat meningkatkan program kesehatan dari sekarang dan bekerjasama untuk mewujudkan "Hari Esok Yang Lebih Baik Daripada Hari Ini".

Kepala Dinas Dispora Yulius Mimpin, mengharapkan keikutsertaan seluruh perangkat daerah Kutai Barat, Dispora memiliki tugas pokok membina olahraga, diantaranya senam rekreasi maupun olahraga pendidikan seperti OSN, kegiatan lomba ini akan menjadi agenda tahunan.

Ketua Panitia Alkatib mengatakan, kegiatan senam ini sudah yang kedua kalinya dilaksanakan, peserta yang mengikuti kegiatan lomba ini sedikitnya 11 Regu dan peserta meningkat dari tahun lalu berasal dari lingkungan pemerintahan Kutai Barat dengan team penilai dari instruktur Agape Studio Barong Tongkok, Bunga Naira Royoq dan Mitha Pelatih Sanggar Seni Papan Putih Mencimai.

Akhir acara diumumkan pemenang perlombaan dengan juara 1 Dinas Pariwisata, Juara 2 Satpol PP, Juara ke 3 PKM Sekolaq Darat dan Juara Harapan 1 dari Team Taman Budaya Sendawar. Kominfo Dpn.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

kubar

Pemerintah Daerah Kabupaten Kutai Barat
Perkantoran IV Sendawar Kutai Barat
Tel – +62 (545) 455564

Email – pemkab@kutaibaratkab.go.id