Kabupaten Kutai Barat

Band Armada Meriahkan Malam Penutupan Seluruh Kegiatan Hut Kutai Barat Ke-20. Selasa (05/11/2019)

Persembahan Lagu – Lagu oleh Band Armada.kominfo Ary.kutaibaratkab.go.id

Persembahan Lagu – Lagu oleh Band Armada.kominfo Ary.kutaibaratkab.go.id

KOMINFOKUBAR-SENDAWAR, Seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Kutai Barat Ke – 20 tahun 2019, resmi ditutup oleh Bupati Kutai Barat, dalam acara malam ramah tamah yang dirangkaikan dengan pengundian tabungan SIMPEDA Bank Kaltimtara KCP sendawar, yang dimeriahkan dengan berbagai pertunjukan seperti launcing batik Agit khas Khas Kutai Barat dan penampilan Band Armada, di Luuq Taman Budaya Sendawar ( TBS ). Selasa, 5 November 2019.

Penutupan rangkaian kegiatan HUT Kutai Barat yang dimulai sejak tanggal 29 Oktober – 5 November 2019 seperti; Pameran Pembangunan, lomba olah raga terdisional, lomba tari dan lagu daerah, lomba balap perahu ketinting, lomba kuliner khas Kutai Barat dan lomba burung berkicau, dihadiri sejumlah pejebat pemerintah antara lain Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, Ketua DPRD, Kepala Pengadilan, Kepala Kejaksaan, Kepala Polres, Dandim, Ketua KPU, Ketua Kemenag, Sejumlah Anggota DPRD Para Kepala OPD, Camat serta  ribuan masyarakat Kutai Barat.

Bupati Kutai Barat FX. Yapan mengatakan, “Tidak henti-hentinya kita menaikan rasa syukur kepada sang pencipta oleh karena anugrahnya Kabupaten Kutai Barat yang kita cintai ini telah mencapai usia yang ke – 20 dengan segala prestasi dan pembangunan yang telah kita capai bersama, moment seperti ini hendaknya menjadi cambuk bagi kita untuk menginstrospeksi diri untuk terus melakukan yang terbaik membangun serta memajukan Kabupaten Kutai Barat ini,” harap Bupati saat mengawali sambutanya.

Peringatan hari jadi yang ke-20 yang mengangkat tema ‘Tingkatkan politik demokrasi yang berpendidikan lebih maju dangan bersama membangun negri dengan meningkatkan pemberdayaan ekonomi kerakyatan menuju hari esok yang lebih baik dari hari ini’ didukung oleh segenap elemen masyarakat diharapkan pembangunan di Kutai Barat dapat terus berkembang dan maju.

“melalui tema itu masyarakat Kutai Barat dapat lebih memahami pentingnya politik ekonomi di Kabupaten Kutai Barat. Atas nama pribadi, keluarga, masyarakat, dan Pemerintah Kutai Barat, saya ucapkan Dirgahayu ke-20 Kabupaten Kutai BaratTanaa Purai Ngeriman,” Tutup Bupati.kominfo Ary.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>