Bakti Donor Darah Sebagai Bentuk Partisifasi Polri Kepada Masyarakat. Kamis (20/06/2019)

Bakti Donor Darah Sebagai Bentuk Partisifasi Polri Kepada Masyarakat. Kamis (20/06/2019)

Kapolres Kutai Barat melakukan tensi darah sebelum donor darah di Mapolres. Kominfo Lsr.kutaibaratkab.go.id

KOMINFOKUBAR - SENDAWAR - Polres Kutai Barat mengadakan Bakti Donor Darah bekerjasama dengan PMI Kutai Barat dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 di Aula Mapolres Kutai Barat. Kamis 20 Juni 2019, yang dimulai pukul 08:00 wita pagi.

Kegiatan Donor Darah yang langsung dipimpin AKBP I Putu Yuni Setiawan (Kapolres Kutai Barat), Kompol Sukarman, (Wakapolres Kutai Barat) Para Kabag dan Kasat Polres Kutai Barat,  Kapten Hartanto (Perwakilan Auri Kab. Kutai Barat) dan Kuswati Indra Wahyu (Perwakilan Dishub Kutai Barat) beserta diikuti seluruh anggota unsur TNI, POLRI, Dishub, Perwakilan Perusahaan dan Bank Kaltimtara.

Kegiatan bakti sosial tersebut berhasil mengumpulkan sebanyak 85 kantong darah dan melalui PMI Kutai Barat akan diserahkan ke RSUD Harapan Insan Sendawar untuk warga yang membutuhkan.

Para peserta dari Unsur TNI dan POLRI melakukan Donor Darah. kominfo Lsr.
Para peserta dari Unsur TNI dan POLRI melakukan Donor Darah. kominfo Lsr.

Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan, mengatakan bahwa Donor darah ini salah satu kegiatan rutinitas setiap tahunnya dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73, yang jatuh pada 1 Juli mendatang,  dan kegiatan ini merupakan bentuk  kewajiban dan partisifasi Polri kepada masyarakat. “Semoga apa yang telah kita berikan dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat dan dapat  membantu masyarakat yang membutuhkan transfusi darah," Jelas Kapolres usai melaksanakan transfusi darah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

kubar

Pemerintah Daerah Kabupaten Kutai Barat
Perkantoran IV Sendawar Kutai Barat
Tel – +62 (545) 455564

Email – pemkab@kutaibaratkab.go.id