Kabupaten Kutai Barat

Tingkatkan Potensi dan Kembangkanlah Dedikasi Dari Awal Hingga Akhir Masa Tugas Kepada Calon Pegawai Negeri Sipil CPNS. Kamis (09/5/2019)

PENYERAHAN SK CPNS

Wakil Bupati Kutai Barat H. Edyanto Arkan menyerahkan Surat Keputusan (SK) 80%  Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) kepada salah satu CPNS Kutai Barat secara Simbolis. Kominfo Dos.kutaibaratkab.go.id

KOMINFOKUBAR–SENDAWAR. Wakil Bupati Kutai Barat H. Edyanto Arkan menyerahkan Surat Keputusan (SK) 80% kepada Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dilingkungan Pemerintahan  Kabupaten Kutai Barat formasi tahun 2018 di ruang rapat Badan Perencanaan, Penelitian, Dan Pengembangan (BP3D) Kabupaten Kutai Barat.

Wakil Bupati Kutai Barat, H. Edyanto Arkan, mengatakan, bahwa yang lulus CPNS bukan hanya dari upaya keras dari para peserta melainkan juga dari berkat dan rakhmat Tuhan yang maha kuasa mungkin diluar sana ada yang lebih baik, namun belum di beri kesempatan.

“ Kepada ASN ke depan akan makin banyak menghadapi  tantangan, persoalan yang kompleks serta tidak luput dari kritik, maka para peserta CPNS diharapkan menumbuhkan rasa kecintaan, kepeduliaan, dan ketaatan terutama pada pancasila, undang undang dan pemerintah serta menjaga kehormatan ASN, terus dan kembangkanlah dedikasi dari awal hingga masa akhir tugas” Harap Wakil Bupati

Sementara menurut Plt Badan Kepegawaian Pendidikan Dan Pelatihan Daerah (BKP2D), Sri Mulyani Gamas, Penyerahan secara simbolis tersebut kepada CPNS Kutai Barat sedikitnya 131 orang, formasi 2018 yaitu bidang Tenaga pendidikan 68 orang diterima oleh Nerawati Sisca Ayupya, bidang Tenaga kesehatan 35 orang diterima oleh dr. Madona Clora Yosinta dan bidang Tenaga Teknis 28 orang diterima oleh Lesmi Noornia Ningsih.

Untuk para peserta lulus CPNS akan diberikan waktu masa percobaan paling lama  satu tahun, tidak ada jaminan pasti akan diangkat menjadi pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) apabila dalam mejalankan masa percobaan tersebut tidak menunjukkan kinerja dan disiplin yang baik,” Terang Sri Mulyani. Kominfo Dos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>