Kabupaten Kutai Barat

Persiapkan Kegiatan Bupati CUP Yang Menjujung Tinggi Sportifitas. (Rabu, 12 Juni 2019)

foto

Dua dari kanan, ketua KONI Kutai Barat menjelaskan proses Technical Meeting Kejuaraan Sepak Bola Piala Bupati Kutai Barat Tahun 2019. Kominfo Hns.kutaibaratkab.go.id

KOMINFOKUBAR, SENDAWAR –  Jelang pertandingan pertandingan sepak bola Bupati CUP tahun 2019, yang akan dilaksanakan mulai tanggal 17 Juni 2019 hingga 2 Juli 2019, panitia mengadakan Technical Meeting (TM) di Ruang Diklat lantai III Sekretariat Daerah, Agenda rutin yang diselenggarakan 2 tahun sekali ini, dilaksanakan secara terbuka, yang digagas Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kutai Barat.

Ketua Koni Kabupaten Kutai Barat Stepanus Ujung mengatakan, persiapan untuk pelaksanaan pertandingan sudah 95%  dimana panitia sudah bekerja melakukan persiapan dan Kecamatan juga sudah hampir semua sudah menyiapkan pemainnya masing-masing, dengan penyelenggara kegiatan dari ASKAB PSSI Kutai Barat dan panita, kegiatan Bupati CUP ini akan dipertandingkan klup sepak bola laki-laki  diikuti 16 klub dan 9 klub sepak bola perempuan.

Kabupaten Kutai Barat yang di wakili oleh Asisten I bidang Pemerintahan, Hukum dan Kestra Setdakab. Kutai Barat Misran Efendi menyampaikan, agar panitia sungguh-sungguh menyiapkan segala kebutuhan dengan baik agar tercipta kondisi yang nyaman dan aman untuk bertanding, komitmen dan konsisten sehingga terlaksananya pertandingan yang menjujung tinggi sportifitas, dan dapat berdampak positif dalam peningkatan ekonomi masyarakat karena diikuti  semua Kecamatan di Kutai Barat. Kominfo Hns.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>