Kabupaten Kutai Barat

Silahturahmi Komunitas dan Raider Club Motor Trail Kutai Barat Jelajah Tanaa Purai Ngeriman (JTP) (3/11/2018)

yapan lepas jtp

Bupati Kutai Barat FX Yapan melepas secara resmi  peserta “Jelajah Tanaa Purai Ngeriman” (JTP). Photo kominfo29. diskominfo.kutaibaratkab.go.id

KOMINFOKUBAR-SENDAWAR – Bupati Kutai Barat FX Yapan melepas secara resmi peserta kegiatan ‘’Jelajah Tanaa Purai Ngeriman’’ Komunitas dan Raider Club Motor Trail Kutai Barat, dan menyampaikan ucapan terima kasih “kepada pihak panitia penyelenggara dari gabungan Club Motor Trail Indonesia dan Kutai Barat karena telah memilih Kabupaten Kutai Barat menjadi tempat diselengarakan acara Jelajah Tanaa Purai Ngeriman, dan berharap kegiatan jelajah bisa berjalan dengan baik dan membawa dampak positif terhadap pembangunan yang ada di Kabupaten Kutai Barat.” tegasnya.

Ketua panitia kegiatan Jelajah Tanaa Purai Ngeriman (JTP) Marto Yosan,  mengatakan kegiatan JTP “selain dalam rangka memeriahkan rangkaian kegiatan hari jadi Ke-19 tahun Kabupaten Kutai Barat, juga bertujuan menjalin silahturahmi antara Komunitas Motor Trail dan Raider yang ada di Kabupaten Kutai Barat dan seluruh Komunitas Motor Trail di luar Kabupaten Kutai Barat yang telah hadir untuk berpartisipasi diharapkan dapat menjadi wadah untuk mempromosikan kesenian, budaya, alam dan potensi wisata yang ada di Kabupaten Kutai Barat.” tegasnya.

Kegiatan Jelajah Tanaa Purai Ngeriman yang diikuti 342 orang peserta dari berbagai daerah yakni dari Tenggrong, Samarinda, Sangatta, Mahulu dan Kabupaten Kutai Barat, acara ini juga diikuti oleh salah satu peserta dari Australia yang tertarik ingin merasakan jalur dan alam yang ada di Kabupaten Kutai Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>