Kabupaten Kutai Barat

Senam Sehat Membawa Kebahagiaan

KB- 9- Senam Sehat

SENDAWAR- Ratusan warga yang terdiri dari anak-anak sekolah, guru-guru dan juga organisasi keagamaan berkumpul di halaman kantor Kementrian Agama Kabupaten Kutai Barat, Sabtu (7/1).

Berkumpul dalam rangka kegiatan senam sehat  dan Jalan Santai Kerukunan Umat Beragama yang dilaksanakan menyambut Hari Amal Bakhti ke-71.

KB-9- Bagi Hadiah

Kepala Kantor Kementrian Agama Kab Kubar, H M Isnaini (kiri) membagikan hadiah kepada peserta yang beruntung

Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Kutai Barat, H M Isnaini mengatakan ini merupakan rangkaian kegiatan HAB ke-71.

“ Dengan kegiatan ini merupakan suatu moment agar terwujudnya kerukunan seluruh umat beragama. Serta bisa membaur, menyatu untuk merayakan HAB ke-71. Ada beberapa agenda kegiatan dalam menyambut HAB ke-71,”jelasnya.

Dengan momentum HAB ini terwujudnya suatu kerukunan semua umat beragama, dapat membaur, menyatu untuk merayakan secara bersama-sama.

Adapun puluhan hadiah yang disiapkan baik dari barang-barang elektronik rumah tangga seperti kipas angin, seterika, televisi, dan lain sebagainya menjadi memotivasi peserta yang ikut kegiatan tersebut, jelas Isnaini.

Dalam kesempatan ini juga tidak henti-hentinya untuk memberikan himbauan agar tetap menjaga Kutai Barat yang selalu hidup rukun, tentram, toleransi dan lain sebagainya,harapnya.  

Sementara itu, salah satu peserta, Anisa seorang Pelajar mengatakan Alhmadullilah tidak menyangka mendapat hadiah, ngebayang pun tidak, tetapi tetap berharap mendapatkan hadiah, kelakarnya. (hms 19)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Banner

Tweets