Kabupaten Kutai Barat

Semangat Pengorbanan Para Pahlawan Dapat Menginspirasi Segenap Komponen Bangsa Untuk Menguatkan Persatuan. Senin (20/05/2019)

Peringatan Harkitnas 20 Mei

Sekretaris daerah menjadi Irup Peringatan Harkitnas Ke-111 Tahun 2019. Kominfo Lrs.kutaibaratkab.go.id

KOMINFOKUBAR – SENDAWAR – Peringatan hari Kebangkitan Nasional (HARKITNAS) ke 111 tahun 2019, seluruh anak bangsa Indonesia khususnya masyarakat di Kabupaten Kutai Barat diajak dapat mencegah permusuhan, kebencian dan  penyebaran kebohongan/fitnah. HARKITNAS yang mengusung tema ‘Kebangkitan untuk persatuan atau bangkit untuk bersatu’, dimaknai dapat menyatukan tekad dan langkah untuk membangun serta memajukan bangsa Indonesia sesuai amanat Sumpah Palapa.

Menteri Komunikasi dan Informatika RI Rudiantara menyampaikan, “Selamat memperingati Hari Kebangkitan Nasional’ semoga kita semua sebagai anak bangsa bersama-sama memaknai peringatatan ini, dengan memperbaharui semangat gotong royong sebagai warisan kearifan lokal menuju kejayaan dipentas global,” Harapnya dalam sambutan yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah.

Sekretaris Daerah Kutai Barat Yacob Tullur sebelum membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika RI mengatakan, perjuangan, pengorbanan para pahlawan dapat menginspirasi segenap komponen bangsa untuk mempererat persatu dari kerenggangan perbedaan pendapat, keterbelahan sosial dan politik.

“Mari bersama sama mewujudkan Kutai Barat yang semakin adil, mandiri dan sejahtera melandaskan ekonomi kerakyatan dan peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia,” terutama peringatan HARKITNAS kali ini yang berlangsung pada bulan ramadan, diharapkan dapat menuntun untuk mengejar pahala dan menajdi pribadi yang Fitri. Tegasnya.

Upacara Peringatan  Hari Kebangkitan Nasional Ke-111 dihadiri oleh anggota DPRD, Para Assisten setdakab. Kutai Barat, Kepala OPD, Para Camat, Tim TP-PKK, dan peserta apel yang terdiri dari ASN, PTT, TKK, Satpol PP dan unsur TNI, Polri di Kutai Barat. Kominfo Lsr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>