Kabupaten Kutai Barat

Safari Natal GKKA- I Intu Lingau

KB-28 - Safari Natal

SENDAWAR-  Kerinduan warga Kampung Intu Lingau, Kecamatan Nyuatan terbayar dengan kehadiran Bupati Kutai Barat, FX Yapan beserta rombongan pada Safari Natal Pemkab Kubar dan DPRD Kubar di Gereja Kebangunan Kalam Allah – Indonesia (GKKA-I) Intu Lingau, Selasa (26/12) malam.

Rombongan yang terdiri dari Kepala Perangkat Daerah (PD), Anggota DPRD, Iku, Ketua BAMAG Kubar, Sahadi. Turut hadir Camat Nyuatan, Lukas, Petinggi Intu Lingau, Abed Nego.

Dalam sambutan Bupati Kubar, FX Yapan mengatakan kedatangan dari rombongan merupakan kerinduan saya berkunjung kesini dengan warga Kampung Intu Lingau.

“ Warga Kampung Intu Lingau dan Lakan Bilem bersabar terkait pembangunan sarana infrastruktur. Target 2020 sarana prasarana mulai dari jembatan hingga jalan aspal yang menghubungkan kampung, mudah-mudahan selesai. Jadi warga diminta bersabar, ” pinta Bupati.

Lanjut Bupati, Pekerjaan jembatan Intu Lingau yang masih dalam tahap finishing  atau hampir rampung masih dikebut pengerjaannya. Sebab, jembatan yang dirampungkan ini untuk memudahkan mengangkut material dalam pembangunan infrastruktur lainnya. Sehingga target 2020 pembangunan jalan aspal yang menghubungkan kampung akan kelar.

KB-28- Lilin

Penyalaan Lilin Natal Oleh Bupati Kutai Barat FX. Yapan, S.H.

Sementara itu, Ketua Panitia Natal GKKA-I Intu Lingau, Yohanes Ranhoar mengatakan dengan Tema Natal Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu (Kolose 3:15) dengan sub tema Dengan Semangat Natal Kita Tingkatkan Semangat Pengabdian Dalam Rangka Mewujudkan Kutai Barat Yang Lebih Baik.

“ Dalam perayaan natal ini, juga memberikan bingkisan Natal kepada janda dan lansia sebanyak 55 orang. Bingkisan ini merupakan bentuk berbagi kasih di hari Natal, “ujarnya.

Sementara itu, Kepala Sidang, Juwita Sabit menambahkan dalam enam tahun terakhir ini memberikan pelayanan holistik yang multi dimensi. Tidak hanya memiliki kompetensi tetapi juga memahami visi kami sehingga bangkit generasi Intu Linggau dan Lakan Bilem yang berkualitas, produktif dan sejahtera.

Dalam hal ini juga menyerahkan secara simbolis bantuan dana Safari Natal kepada Gereja yang dijadwalkan Safari. (hms 19)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Banner

Tweets