Kabupaten Kutai Barat

Persiapan Menyambut HAB Ke-72

2017.JAGA

SENDAWAR-Kementerian Agama Kabupaten Kutai Barat pada 3 Januari 2018 mendatang akan memeringati Hari Amal Bhakti (HAB) Ke-72.Masing-Masing seksi pada Kepanitian Peringatan HAB Ke-72 telah siap.

Hal ini terlihat pada Rapat pemantapan terakhir persiapan peringatan tersebut baru-baru ini.

Rapat yang dipimpin Kepala Kantor Kementrian Agama ( Kakamenag) Kabupaten Kubar, H M Isnaini, didampingi Ketua Panitia, Dra Hj Fitriana serta Sekretaris Muhammad Rapik berjalan lancar.

H.M Isnaini menuturkan dalam rapat tersebut, ia mengimbau kepada masing-masing seksi agar dapat berkoordinasi dengan baik  dengan tugas serta  tanggung jawab yang akan diemban.  Rata-Rata Seksi telah menyampaikan kesiapannya, sejauh ini belum ditemui kendala yang berarti, tuturnya.

“ Menjelang Hari pelaksanaan peringatan HAB Ke-72 pada 3 Januari 2018 mendatang , setiap seksi yang membindangi telah berupaya semaksimal mungkin seperti saat menggelar latihan, dimana akan dilaksanakan upacara dalam peringatan tersebut. Adapun pelatihnya dari aparat TNI dari KORAMIL Melak,” beber H M Isnaini.

Tidak hanya itu, lanjutnya akan dilaksanakan perlombaan diantaranya lomba memasak oleh ibu-ibu DWP Kemenag Kubar pada 3 Januari 2017 mendatang. Sedangkan pada 6 Januari 2018 mendatang akan dilaksanakan lomba jalan sehat. Serta dimeriahkan aneka doorprize  untuk membantu memeriahkan HAB Ke-72 tersebut.  (hms 19)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>