Kabupaten Kutai Barat

Persekutuan Gereja Pantekosta, Dapat Berperan Aktif Menjaga Dan Memajukan Daerah Rabu, (28/8/2019)

Persekutuan Gereja Pantekosta KKR

Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) dan acara Seminar Rohani di (BPU) Tanna Purai Ngeriman Kutai Barat.kominfo Fds.kutaibaratkab.go.id

KOMINFOKUBAR – SENDAWAR – Ratusan Jemaat Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI) Kutai Barat mengikuti acara kebaktian kebangunan rohani (KKR) dan acara seminar rohani yang berlangsung di balai pertemuan umum (BPU) Tanna Purai Ngeriman Kutai Barat.

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kutai Barat beserta Ibu, ketua majelis GPDI provinsi Kaltim, Ketua Majelis GPDI Kutai Barat, para Pendeta dan Hamba Tuhan serta seluruh Jemaat GPDI dalam wilayah Kutai Barat.

Bupati Kutai Barat FX. Yapan dalam sambutannya yang dibacakan Sekretaris Daerah Kutai Barat Yacob Tullur mengatakan, Maraknya penyalahgunaan narkoba dan pergeseran cara berpikir, nilai-nilai moral bermasyarakat, adat dan budaya merupakan sisi lain sebagai dampak perkembangan ilmu pengetahuan teknologi dan media informasi baik elektronik, radio dan televisi dengan akses internet yang mudah. melalui persekutuan gereja-gereja pantekosta dapat ikut dan berperan aktif menjaga, mengontrol dan ikut memajukan pembangunan daerah, sehingga pelayanan Botton Up dapat terlaksana dengan baik.

Sekretaris Daerah Yacob Tullur  mengalukan tanda peserta seminar rohani dalam acara (KKR) dan acara seminar rohani di (BPU) Tana Purai Ngeriman Kutai Barat Rabu, 28/8/2019

Sekretaris Daerah Yacob Tullur mengalukan tanda peserta seminar rohani dalam acara
(KKR) dan acara seminar rohani di (BPU) Tana Purai Ngeriman Kutai Barat Rabu, 28/8/2019

Ketua panitia kebaktian kebangunan rohani (KKR) dan acara seminar rohani Aminudin menyampaikan, melalui acara ini hamba-hamba Tuhan dapat membangun kebersamaan untuk melayani dan memperoleh kuasa roh kudus agar menjadi pribadi yang kuat, pribadi yang memiliki kuasa pemulihan, kuasa penginjilan, dan kuasa pertobatan.

Kebaktian kebangunan rohani (KKR) dan acara seminar rohani berlangsung selama 2 hari di mulai sejak (28-29) Agustus 2019, dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah dengan dilakukan penyematan tanda peserta seminar dan KKR.Kominfo Fds.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>