Kabupaten Kutai Barat

Peringati Haornas Ke-36, Sebagai Momentum Bangun Prestasi Menuju Pentas Nasional Dan Dunia. Senin (09/09/2019)

Wakil Bupati Pimpin Apel Peringati Haornas

Wakil Bupati Pimpin Apel Peringati Haornas Ke-36.kominfo Lsr.kutaibaratkab.go.id

KOMINFOKUBAR-SENDAWAR, Peringatan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) yang Ke-36 dilingkungan Pemerintah Kutai Barat, yang bertajuk tema “Ayo Olahraga Dimana Saja dan Kapan Saja” diawali dengan Apel gabungan dan Senam bersama, Momentum Haornas tahun 2019, Kabupaten Kutai Barat dapat menata pondasi Olahraga dengan melahirkan atlit unggulan dan berprestasi di masa mendatang.

Menteri Pemuda Dan Olahraga RI Imam Nahrawi, dalam sambutan yang dibacakan Wakil Bupati Kutai Barat H Edyanto Arkan menyampaikan, selamat ‘hari olahraga nasional ke 36 tahun, salam olahraga, Jayalah Olahraga Indonesia’, olahraga bukan hanya jasmani tetapi juga rohani dan bukan hanya dapat dilakukan dengan fasilitas olahraga tetapi pada hal kecil sedikitpun. olahraga harus menjadi kebutuhan dan gaya hidup dan semoga dengan adanya olahraga dapat melahirkan generasi yang berprestasi.

Sesuai intruksi presiden nomor 1 tahun 2017 tentang Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) yang juga ditindaklanjuti dengan peraturan Menpora RI nomor 18 tahun 2017, yakni gerakan ayo olahraga, kita bersama sama melaksanakan olahraga dengan masif dan luas diseluruh lapisan masyarakat.

Wakil Bupati Ikuti Senam Bersama Peringati Haornas Ke-36. kominfo Lsr.

Wakil Bupati, Ikuti Senam Bersama Peringati Haornas Ke-36. kominfo Lsr.

“Semoga dapat menata pondasi olahraga berprestasi yang cukup kuat dimulai dari usia dini yakni dapat melahirkan atlit unggulan dan atlit disabilitas yaitu bibit-bibit berpotensi menuju pentas nasional dan dunia”, terangnya

Lebih Lanjut Wabup menambahkan “Semoga Kedepan Seluruh Masyarakat khususnya Warga Kabupaten Kutai Barat dapat memberikan waktu untuk melaksanakan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) dengan rutin berolahraga setiap hari agar meningkatkan prestasi baik pelajar, masyarakat dan pekerja maupun karyawan,” tutupnya saat memberi sambutan. kominfo lsr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>