Kabupaten Kutai Barat

Pengesahan Warga Baru Tingkat I PSHT Cabang Kabupaten Kutai Barat

Pengesahan Warga Baru Tingkat I Psht Cabang Kabupaten Kutai Barat

 

KOMINFOKUBAR, SENDAWARKeluarga Besar Pencak Silat persaudaraan  Setia Hati Terate ( PSHT ) cabang Kutai Barat mengesahkan 248 warga baru yang diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan mars PSHT di Auditorium Aji Tulur Jejangkat, Sekretariat Daerah Kabupaten Kutai Barat, selasa (25/9).

Ketua Cabang PSHT cabang Kutai Barat Suparlan mengatakan penambahan warga baru yang berjumlah 248 orang menunjukkan minat yang tinggi atas kehadiran PSHT, saat ini keanggotaan sudah mencapai 1500 anggota yang bernaung di PSHT cabang Kutai Barat. Kemudian Ketua IPSI Kabupaten Kutai  Barat , Syamsuniq mengungkapkan bahwa cabang olahraga pencak silat cukup banyak menyumbangkan medali emas, ini merupakan kebanggaan bagi Kutai Barat apalagi bisa mengemban tugas dan amanah untuk menjadi warga, kemudian menjadi pelatih di rantingnya masing-masing tambahnya.

Bupati Kutai Barat dalam Sambutannya yang diwakilkan Sekretaris Daerah Kabupaten Kutai Barat Yacob Tullur menyampaikan apresiasi kepada anggota PSHT yang telah mengukir prestasi dan berharap agar PSHT Kabupaten Kutai Barat dapat ikut ambil bagian dalam menciptakan suasana kondusif serta tidak terpengaruh terhadap isu isu yang mampu memecah persatuan.

Dalam kesempatan ini juga. sebelum menutup rangkaian dilaksanakan secara simbolis penyerah hadiah kepada juara umum PSHT Cup II tahun 2018.Kominfo36.adiskominfo.kutaibaratkab.go.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>