Kabupaten Kutai Barat

PEMBUKAAN KEJURPROV PBSI SE-KALTIM DI KUTAI BARAT

Bupati FX Yapan, penyerahan cinderamata kepada perwakilan Official, Atlit peserta, dan atlit Nasional. Photo kominfo21

Bupati FX Yapan, penyerahan cinderamata kepada perwakilan Official, Atlit peserta, dan atlit Nasional. Photo kominfo21

KOMINFOKUBAR-SENDAWAR – Penyelenggaraan KEJURPROV PBSI Se-Kaltim di Kutai Barat, dihadiri oleh 9 dari 10 Kabupaten/Kota di Kaltim dengan jumlah 288 atlet bulutangkis, kehadiran para Atlet dan Official dari setiap kontingen disambut dengan makan malam oleh pemerintah Kutai Barat di Balai Agung Aji Tullur Jejangkat Kantor Bupati Kutai Barat 7/10/2018.

Bupati Kutai Barat FX. Yapan dalam kesempatan tersebut menyampaikan dukungan penuh adanya kegiatan Kejuaraan Provinsi di Kutai Barat, melalui binaan PBSI para atlit bulutangkis Kabupaten Kutai Barat diharapkan dapat meraih juara dan masuk 3 besar, dan bagi atlit bulutangkis Kabupaten / Kota lainnya dengan event ini dapat mengembangkan diri dan jujung tinggi sportivitas  dalam bertanding.

Salah satunya Atlet Bulutangkis Nasional Markis Kido, berharap melalui event KEJURPROV KALTIM di Kutai Barat akan ada atlet – atlet dunia yang berasal dari Kutai Barat selain memperebutkan sejumlah hadiah dan uang pembinaan tegasnya.

Acara ramah tamah diakhiri dengan penyerahan cinderamata kepada perwakilan Atlit peserta dan atlit Nasional serta suguhan berbagai Tarian Asli Kutai Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>