Kabupaten Kutai Barat

Pembukaan kejuaraan bola volly kepek cup II Tahun 2018

image

Sekretaris Daerah Kutai Barat Yacob Tullur, memyampaikan sambutan saat Pembukaan kejuaraan bola volly Kepek Cup II Tahun 2018. Photo kominfo2. kutaibaratkab.go.id

Sekretaris Daerah Kutai Barat buka kejuaraan bola volly KEPEK CUP II tahun 2018 yang dipusatkan di Gedung Olah Raga Desnan, 16/10/2018.

KOMINFOKUBAR-SENDAWAR– Dihadapan 32 tim bola volly Pria dan Wanita, Sekretaris Daerah Kabupaten Kutai Barat Yacob Tullur berpesan agar menjadikan event kejuaraan bola volly KEPEK CUP II tahun 2018 ini, sebagai tempat saling membangun silahturahmi sesama atlet bola volly Kabupaten Kutai Barat, saling berbagi pengalaman dan pembelajaran bagaimana menggali potensi diri dalam membentuk karakter sportivitas yang tinggi sebagai atlit bola volly yang nantinya dapat mengharumkan Kabupaten Kutai Barat.

Panitia penyelenggara Silvia mengatakan bahwa  tujuan utama dari kejuaraan ini adalah mencari bibit muda berbakat sebagai Alet bola volly dari Kabupaten Kutai Barat salain itu event ini untuk memasyarakatkan rasa persatuan dan kesatuan serta menggali potensi para atlet muda bola volly untuk diproyeksikan ke event kejuaraan yang lebih tinggi dengan rutinitas latihan dan kontinuitas event kejuaraan seperti ini akan lahir atlet-atlet muda yang bisa dibanggakan.

Acara kejuaraan bola volly KEPEK CUP II tahun 2018 yang dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kutai Barat diselenggarakan oleh KONI Kabupaten Kutai Barat dengan hadiah uang pembinaan sebesar 55 juta rupiah dan piala bergilir, diikuti 17 tim pria termasuk 1 tim dari keluarga almarhum Kepek  dan 15 tim wanita dari 16 kecamatan di Kabupaten Kutai Barat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>