Kabupaten Kutai Barat

Pada Hari Ke Enam, Kakek Manteh Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa (09/01/2019)

Ditemukan sudah tak bernyawa

Kondisi korban saat ditemukan, oleh tim Kepolisian, Tagana dan warga masyarakat. Foto.kominfo Lsr.diskominfo.kutaibaratkab.go.id

KOMINFOKIBAR – SENDAWAR – Kakek Mateh (70) warga Kampung Juhan Asa yang beralamatkan di jalan poros Juhan Asa Rt. 01, Kecamatan Barong Tongkok, yang dinyatakan hilang sejak Jumat (04/01/2019) lalu, telah ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa (meninggal dunia) pada hari ke enam rabu 09/01/2019) sekitar pukul 11:00 siang.

Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan melalui PS Kanit Identifikasi Polres Kutai Barat,  Aipda Yudiarto membenarkan penemuan tersebut, dalam keadaan sudah tak bernyawa oleh masyarakat setempat dan tim gabungan Dinas Sosial Kutai Barat. ” lokasinya tidak jauh berjarak sekitar 100 meter dari rumah korban.  Turun ke Sungai Jawi, dari sungai sekitar 15 meter, ” jelasnya di RSUD HIS.

Ia melanjutkan bahwa ada dugaan karena korban kakek Mateh sudah lanjut usia (Lansia), kemungkinan kehabisan tenaga. “Jenazah korban sudah dilarikan ke RSUD HIS,  untuk dilakukan visum at revertum,” terangnya.

“Saya harap hal ini dapat menjadi pelajaran agar kita selalu waspada menjaga orang tua kita yang sudah lanjut usia.” ungkap Wilhemus mewakili Pemerintah Kabupaten Kutai Barat selaku Kepala Bidang Perlindungan Jaminan Sosial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>