Kabupaten Kutai Barat

Maknai Natal Untuk Selalu Bersyukur

2017.MAKNAI (1)

SENDAWAR Ribuan masyarakat yang berasal dari seluruh pelosok di Kutai Barat (Kubar), Kamis 28/12. Tumpah ruah, di Balai Agung ATJ,  menghadiri Temu Publik Pemerintah Kabupaten Kutai Barat bersama Masyarakat. Dalam rangka Natal Tahun 2017. Pada acara tersebut unsur Pemerintahan mulai dari Bupati, Wakil Bupati, Sekda  beserta masing-masing Ibu dan anggota FORKOMPIMDA juga beserta Ibu tampak begitu ceria dan bersukacita saling memberikan salam kepada para tamu yang mulai pukul 11.00 WITA berdatangan sampai pada pukul 15.00 WITA.

Bupati Kubar Bagi – bagi Hadiah Doorprize di Open House Natal

Bupati Kubar Bagi – bagi Hadiah Doorprize di Open House Natal

Melalui acara tersebut selain bertabur doorprize juga disuguhkan dengan penampilan spesial penyanyi Ibukota Olivia Pardede, yang tampak apik membawakan beberapa lagu yang semakin menambah semarak Temu Publik tersebut.

Bupati Kutai Barat FX Yapan dalam berbagai kesempatan selalu menekankan bahwa hendaknya Perayaan Natal  benar-benar dimaknai sebagai moment untuk membangun relasi yang baik dengan Tuhan. Menyangkut Keimanan dan juga hubungan dengan sesama sebagai umat beragama, disamping itu keamanan dalam kebersamaan yang penuh keberagaman harus terus terpelihara.

“Serta  yang terpenting selama tahun 2017 ini banyak prestasi yang telah diraih dalam roda Pemerintahan untuk mensukseskan pembangunan yang tentunya berkat kerjasama baik unsur pemerintahan dengan seluruh lapisan  masyarakat yang bukan hanya bekerja tetapi mau berkarya untuk hari esok yang lebih baik daripada hari ini”,jelasnya.

Hal senada juga disampaikan, Sekretaris Daerah Kabupaten Kutai Barat Yacob Tullur mengatakan “dalam Natal selalu bermakna yaitu kita harus selalu bersyukur bahwa kita diberikan kesempatan untuk hidup jadi seharusnya kita selalu berbuat kebaikan dalam hidup ini karena hal tersebut membuat hidup kita semakin bermakna juga berwarna sebab hal tersebut adalah karya”, katanya.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Yayuk Seri Rahayu dalam kesempatan ditemui menyebutkan makna Natal tahun 2017 ini “semoga damai Natal dihati dan sukacita Natal menyertai kita semua, ini hari yang luar biasa terima kasih untuk kehadiran masyarakat Kubar pada acara Temu Publik ini”, sebutnya.

Dalam Temu Publik ini Pemerintah Kabupaten Kutai Barat menyampaikan Selamat Merayakan Natal Tahun 2017 dan Selamat Menyongsong Tahun Baru 2018, harapan indah akan terwujud untuk kita yang terus setia berdoa dan berusaha dalam karya yang kita baktikan untuk Kabupaten tercinta Kutai Barat.(ADV/hms11/NAW).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Banner

Tweets