Kabupaten Kutai Barat

Kepala Kejari Kutai Barat, Kamis 14 Maret 2019 Hari Ini Berpindah Tugas Menjadi Kepala Kejari Sragen, Jawa Tengah

Kepala Kejaksaan Negeri Kutai Barat berganti

Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kutai Barat, Syarief Sulaman Nahdi, saat memberikan keterangan kepada media.Kominfo Lsr.diskominfo.kutaibaratkab.go.id

KOMINFOKUBAR – SENDAWAR – Kepala Kejaksaan Negeri(Kejari) Kabupaten Kutai Barat yang selama ini dijabat oleh, Syarief Sulaman Nahdi dan akan berpindah tugas menjadi Kepala Kejari Sragen, Jawa Tengah. Sebagai penggantinya pejabat baru yang akan menjadi Kepala Kejari Kutai Barat adalah Wahyu Triantono dari Kejari Semarang, Jawa Tengah.

“ Ya benar, Serah terima jabatan (Sertijab) akan dilakukan pada hari Kamis (14/3/19) besok di Kejati Kaltim, Kota Samarinda,” jelas Syarief Sulaeman Nahdi.

Jika ada pertemuan, pasti ada perpisahan maka dari itu, Syarief Sulaman Nahdi berpesan kepada seluruh karyawan Kantor Kejaksaan Negeri agar selalu berlaku professional dalam bertugas dalam arti bisa menjalankan tugas secara benar.  Dan ia meminta agar senantiasa tetap menjalin tali silahturahim dan hendaknya kenanglah hal-hal yang baik, ungkapnya diruang kerja saat memberikan keterangan kepada awak media.

Sebagai Kepala Kejari selama 3 tahun 10 bulan sejak 2015 hingga Maret 2019, Syarief Sulaeman Nahdi telah menyelesaikan beberapa sejumlah kasus Tipikor jumbo berhasil ditanganinya dengan tuntas yaitu kasus tipikor pembangunan Jembatan Tikah di Ujoh bilang, Mahulu.  Kemudian kasus tipikor 3 yayasan pendidikan di Kutai Barat, kasus tipikor Perusda Witeltram Kutai Barat, dugaan korupsi kasus perpanjangan landasan pacu Bandara Melalan Sendawar, dan sejumlah kasus tipikor lainnya. Kominfo Lsr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>