Kabupaten Kutai Barat

Jamaah Haji Tiba Dengan Selamat Di Tanah Air

Tiba selamat

BALIKPAPAN- Alhamdullilah rombongan haji Kabupaten Kutai Barat yang termasuk dalam kloter IV Embarkasi Haji Balikpapan tiba dengan selamat. Raut wajah lelah para jemaah yang telah menempuh waktu lama perjalanan kurang lebih 14 jam lamanya tidak tampak. Yang ada raut bahagia telah sampai dengan selamat di Embarkasi Haji Balikpapan pada pukul 19.00 wita. Hal ini diungkapkan Penyelenggara Haji dan Umroh (PHU) Kantor Kementrian Agama Kubar H Zulkifli disela-sela penyambutan Rombongan Haji Kubar di Asrama Haji Batakan, Balikpapan, Selasa (12/9) malam.

“ Alhamdullilah sampai semuanya dengan selamat, suatu kebanggaan dan mengucap syukur sebab pulang dan pergi dengan jumlah yang utuh, itu juga berkat doa keluarga dan tentunya warga masyarakat Kubar khususnya. Setelah sampai para jemaah disambut di Embarkasi Haji dan juga menjalankan tes kesehatan,” tuturnya.

Para Jemaah akan bermalam semalam di Asrama haji dan dilanjutkan pada Rabu 13 September menggunakan bus menuju Samarinda dan akan dilanjutkan perjalana menggunakan akomodasi Kapal menyusuri Sungai Mahakam. Insyallah akan sampai di Pelabuhan dermaga Melak dan langsung menuju Masjid Al-Mutaqin Islamic Center untuk disambut secara resmi oleh Pemerintah Kabupaten Kutai Barat, jelas Zulkifli. Semoga menjadi para Jamaah Haji Kubar ini dapat menjaga dan melestarikan hajinya. Serta juga dapat bermanfaat bagi masyarakat dan juga Pemkab Kubar dalam hal pembangunan spiritual, harapnya. (hms19)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>