Kabupaten Kutai Barat

Jadikan Momentum Natal Sebagai Mengajarkan Arti Gotong Royong

2017. JADIKAN

SENDAWAR Suasana kebersamaan dalam gotong-royong hal ini yang tergambar dalam Ibadah dan Perayaan Natal GKII Jemaat Melak, yang berlangsung penuh hikmat dan sukacita, pada 25/12 lalu.

Ratusan umat yang menghadiri ikut larut dalam suasana Natal pada tahun ini dengan mengangkat tema, “Beritakanlah Kasih Allah Kepada Dunia.

Bupati Kutai Barat FX Yapan SH, yang turut hadir mengikuti perayaan Natal mengatakan jemaat Tuhan disini hendaknya selalu mensyukuri anugerah Tuhan di dalam kehidupan.

“Mari jadikan pribadi kita yang membangun dan terus proaktif membantu program pemerintah dalam meningkatkan mutu SDM dan peningkatan kualitas iman”, katanya.

Selanjutnya Ia juga menambahkan gereja harus lebih berperan untuk perduli terhadap kebutuhan sesama melalui kasih yang selalu ditunjukkan dalam keberagaman baik kehidupan sosial bermasayarakt maupun kehidupam bergereja.

Sekretaris Badan Pengurus Jemaat Diru ditemui disela-sela perayaan mengungkapkan, pada dasarnya umarnya membudayakan gotong royong yang kami junjung tinggi. “Malam ini adalah Natal Jemaat Melak jadi kami dibantu dari jemaat lain ikut mensuskeskan perayaan ini agar menjadi berkat, terima kasih untuk kebersamaannya malam ini”,ungkapnya.

Jadikanlah Natal sebagai makan dimana Tuhan telah mengenalkan dan mengajarkan kita tentang arti cinta, kemurahan hati, kesabaran dan kebaikan tanpa memandang waran kulit, suku bangsa dan bahasa karena semua disapa dalam kasihNya.(ADV/hms11/NAW).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Banner

Tweets