Kabupaten Kutai Barat

FOSSBI Kubar U-12 Ikuti Kejuaraan Di Samarinda

IMG_20170423_170843

SENDAWAR-  Setelah beberapa waktu yang lalu Tim Forum Sekolah Sepak Bola Indonesia (FOSSBI) Kutai Barat U-12 berhasil menyabet tropi juara pertama dalam event sepakbola Indonesia gold drink Internasional di Kota Bogor dan Tim FOSSBI U-12 menyabet Juara II di ajang yang sama.

Tidak perlu lama untuk berleha-leha, dilanjut mengikuti Kejuaraan Tribun Championship 2017 yang diselenggarakan di Stadion Sempaja Samarinda. Pelaksanaannya mulai 30 April- 1 Mei 2017 yang akan datang.

Hal ini diungkapkan Manejer Sepakbola FOSSBI U-12 dan U-13 Kubar, Roni Alex Gores yang ditemui belum lama ini.

Meskipun sebelumnya baru mengikuti event Internasional, kami akan mengikutsertakan Tim U-12 dalam event yang diselenggarakan di Samarinda.

Roni Alex Gores mengatakan event ini kami ikuti juga sebagai wahana pembinaan dan pembekalan bagi atlit-atlit muda kami. Semakin banyak mengikuti event maka, semakin terasah kemampuan dan juga memupuk mental para pemain atlit-atlit usia dini, ujarnya.

Event baik lokal, nasional bahkan Internasioanl berusaha kami ikuti. Meskipun FOSSBI Kubar selama ini dengan segala keterbatasan, tetapi tidak menurunkan semangat anak-anak dalam bertanding. Jiwa juang atlit-atlit usia dini terlihat saat menghadapi tim-tim lainnya, tutur Roni.

Sejauh ini kondisi atlit kami dalam keadaan baik dan sehat, serta bersiap dan antusias dalam mengikuti event ini. Mohon dukungan dan doa dari warga masyarakat Kubar agar kami lancar dan juga bisa keluar menjadi juara di ajang tersebut sehingga dapat mengharumkan nama Kutai Barat, pinta Roni.  (hms 19)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>