Kabupaten Kutai Barat

Event Olahraga Diharapkan Dapat Menjaring Atlit Berbakat Kutai Barat. Kamis (05/09/2019)

Sekda Kutai Barat Serahkan Piala kepada Tim PMK Kutai Barat Berhasil Meraih Juara 1 Kominfo Lsr

Sekda Kutai Barat Serahkan Piala kepada Tim PMK Kutai Barat Berhasil Meraih Juara 1 Kominfo Lsr. Kutaibaratkab.go.id

KOMINFOKUBAR – SENDAWAR – Dalam Rangka memeriahkan Peringatan HUT RI Ke-74 tahun 2019, Sekretaris Daerah Kutai Barat menutup secara resmi Turnamen Sepak Bola dan Volly. Turnamen yang dilaksanakan sejak 13 Agustus 2019 lalau ini, diikuti  25 Klub, Volly Putra; 22 klub dan untuk Volly Putra Putri; diikuti 13 klub, di Lapangan Rarakuta Kecamatan Barong Tongkok Kutai Barat.

Bupati Kutai Barat FX Yapan dalam sambutan yang dibacakan Sekretaris Daerah Kutai Barat Yacob Tullur mengatakan, sangat menyambut baik terselenggaranya kegiatan turnamen olahraga ini, selain sebagai memupuk tali persaudaraan, mempererat rasa persatuan dan kesatuan, kegiatan turnamen seperti ini dapat meningkatkan peran aktif masyarakat untuk meraih prestasi dalam bidang olahraga.

“Teruslah berlatih dengan konsisten dan maksimal, bagi yang belum berhasil janganlah patah semangat, turnamen seperti ini akan berdampak signifikan untuk lahirnya atlit-atlit muda di Kabupaten Kutai Barat”, Urainya.

Kepala Lurah Simpang Raya sekaligus Ketua Panitia Penyelenggara Wilhelmus mengatakan, kegiatan ini telah dilaksanakan kurang lebih 4 minggu sejak (13/08/2019) yakni dilaksanakan 2 Turnamen yaitu Sepak Bola dan Bola Volly, “hari ini merupakan final antara Tim Menarung Putra dan Tim PMK,  dan Tim PMK Kutai Barat berhasil meraih juara 1 Sepak Bola dengan skor 1-0 mengalahkan Tim Menarung Putra, sementara Juara III yaitu Mencintai FC, dan Juara Harapan I diraih oleh Tim Liwir FC, para juara akan mendapatkan Hadiah dan Tropi yakni Piala beserta Piagam Penghargaan dan uang pembinaan”, terangnya

Dijelaskan lebih lanjut peserta yang mengikuti kegiatan turnamen Volly kategori Putra dan Putri, Putra yakni untuk Juara I diraih oleh Kapling Simpang Raya, Juara II Balok Putra, Juara III Sumber sari dan Juara Harapan I oleh Putra Lay,  sementara Putri juara I tempati oleh Menarung Putra, Juara II Tepulang, Juara III Putri Lay, serta Juara Harapan I yaitu oleh Tim Eheng Putri.

“Seluruh masyarakat khususnya warga Kabupaten Kutai Barat agar dapat mengiatkan gerakan masyarakat sehat yang salah satunya adalah rutin berolahraga”, ketua panita Menghimbau.Kominfo Lsr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>