Kabupaten Kutai Barat

Dengan Semangat Hari Bhayangkara ke-73, Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa, dan Negara. Kamis (27/06/2019)

halal bihalal Polres dan NU

Berdiri tenggah Kapolres Kutai Barat, Menyampaikan sambutan. Kominfo Kutai Barat Dpn.kutaibaratkab.go.id

KOMINFOKUBAR, SENDAWAR – Tabligh Akbar dan Halalbihalal dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019 bersama keluarga besar NU Kutai Barat, acara yang mengangkat tema ‘Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa, dan Negara’ bertempat di Masjid Al-Muttaqin Islamic Center Kutai Barat. Nahdlatul ‘Ulama (Kebangkitan ‘Ulama atau Kebangkitan Cendikiawan Islam) disingkat NU adalah organisasi Islam terbesar di Indonesia, yang berdiri sejak 31 Januari 1926.

Acara Tabligh Akbar dan Halalbihalal ini dihadiri oleh Kepala Kepolisian Resor Kutai Barat I Putu Yuni Setiawan, salah satu ulama NU berasal dari Yogyakarta K.H Ahmad Muwafiq, dan tokoh agama serta tokoh masyarakat, umat Islam Kecamatan Melak Kutai Barat.

Kapolres Kutai Barat menyampaikan Ucapan syukur dan berterimakasih atas terlaksana Tabligh Akbar sekaligus Halalbihalal dalam rangka Hari Bhayangkara yang pada tanggal 1 Juli kepolisian Negara RI genap berusia 73 tahun bersama Keluarga Besar NU Kutai Barat, jajaran Polres Kutai Barat mohon dukungan dan doa agar dapat selalu menjalin sinergitas yang baik dengan masyarakat, untuk menciptakan situasi yang rukun, aman dan terkendali.

“Kepada warga putra-putri bangsa untuk menghindari kasus-kasus pidana, dan tetap waspada terhadap informasi-informasi hoax dari lingkungan sekitar, apabila menemukan hal tersebut silahkan laporkan kepada petugas keamanan TNI maupun Polri untuk segera ditindaklanjuti,” Kapolres menghimbau.

 K.H Ahmad Muwafiq, selaku pembicara mengharapkan, “semoga dengan adanya kegiatan Tabligh Akbar dan Halalbihalal di Kutai Barat, dapat menjalin persatuan, tali silaturahmi maupun kekeluargaan diantara kita semua sebagai satu kesatuan masyarakat yang beradab dan berakhlak mulia, tentunya dapat membawa Bangsa Indonesia yang cinta damai menjadi aman, damai, dan sejahtera,” Harapnya KominfoDpn.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>