Kabupaten Kutai Barat

Bhakti Sosial HUT DIKMABA POLRI Tahun 2000 (DTT & SMDE) Polres Kubar

KB-29- Serahkan

SENDAWAR-  Alumni Dikmaba Angkatan XIX Tahun 2000 yang dikenal dengan Dikmaba Two Thousand (DTT) dan Sepolwan Millenium Dua Empat (SMDE) Polres Kubar adakan Bhakti Sosial.

Bhakti Sosial ini dalam rangka tepat usia 17 tahun mengabdi sebagai anggota Polri Angkatan Tahun 2000, yang bertugas di wilayah hukum Polres Kubar Polda Kaltim.

Hal ini diungkapkan Kapolres Kutai Barat, AKBP I Putu Yuni Setiawan SIK MH melalui Koordinator Bripka Daud SH ditemui di sela-sela kegiatan tersebut belum lama ini.
Bripka Daud menerangkan dalam rangka peringatan tersebut menyambutnya dengan kegiatan bakti sosial berupa kegiatan pembangunan badan jalan dengan menggunakan agregat c.  Serta penyerahan sarana alat kebersihan di Madrasah Ibtidaiyah AL- Hidayah Kelurahan Melak Ulu Kecamatan Melak, Kabupaten Kutai Barat.

“ Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Alumni DTT & SMDE Polres Kubar beserta keluarga dan pengurus Madrasah Ibtidaiyah AL- Hidayah Kelurahan Melak Ulu secara gotong royong dengan dana dari sumbangan para alumni dan mitra, kegiatan dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur dari seluruh anggota DTT & SMDE Polres Kubar Polda Kaltim, karena telah mengabdi  sebagai anggota Polri selama 17 tahun,” ujarnya.

Berharap terus dapat mengabdi, berkarya dan berguna bagi masyarakat bangsa dan  negara, terkait bakti sosial yang dilaksanakan.

KB-29- Pembangunan

Alumni Dikmaba Angkatan XIX Tahun 2000 sedang kerjakan pembangunan jalan

Sementara itu, Kepala Sekolah Madrasah Ibtidaiyah AL- Hidayah Kelurahan Melak Ulu, Usman SP mengapresiasi kegiatan yang dilakukan sebagai wujud kepedulian dan perhatian Polres Kubar terhadap dunia pendidikan, khususnya Madrasah. Ucapan terimakasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Kubar dan jajarannya serta anggota Polri Lulusan  Dikmaba Angkatan XIX Tahun 2000 (DTT & SMDE) yang melaksanakan Bhakti Sosial di sekolah ini.

Mengingat, lanjutnya kegiatan ini sangat membantu sekolah dalam hal menunjang sarana dan prasarana proses belajar dan mengajar di Madrasah.

Selain itu, AKBP I Putu Yuni Setiawan SIK MH melalui Kabag  Ops Polres Kubar, Kompol Sarman meminta seluruh jajarannya untuk selalu berkontribusi dan berbenah diri dan meningkatkan eksistensi pelayanan terhadap masyarakat serta mendukung pembangunan baik infrastruktur maupun sumber daya manusia (SDM).  (hms 19)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>